Schumacher Jr Makin Dekat ke F1

Penulis: AFP/R-1 Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 22:45 WIB Olahraga
Schumacher Jr Makin Dekat ke F1

AFP/ERWIN SCHERIAU

Mick Schumacher makin mendekati impian mengikuti jejak sang ayah Michael Schumacher tampil di ajang balap Formula 1. Mick, yang saat ini tampil di ajang F3, sedang membidik lisensi pembalap Formula 1.

Di ajang F3, Mick saat ini memimpin klasemen sementara pembalap. Dari sembilan balapan yang telah berlangsung, pembalap berusia 19 tahun itu telah mendulang 49 poin.

"Saya masih harus melalui satu tahapan. Dan itu bisa dilihat dari lomba yang masih tersisa musim ini," jelas Mick yang kini membela tim Prema Theodore Racing.

Balap F3 tahun ini masih menyisakan satu seri yang akan berlagsung di Sirkuit Hockenheim, Jerman, akhir pekan ini yang akan menggelar tiga kali lomba. Jika mampu meraih hasil bagus di Hockenheim, Mick akan merebut gelar pertamanya di ajang balap mobil dan membuka peluang tampil di Formula 1.

"Pintu memang telah terbuka namun Anda masih harus membuktikan apa yang bisa dilakukan," katanya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More