Schumacher Jr Makin Dekat ke F1

Penulis: AFP/R-1 Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 22:45 WIB Olahraga
Schumacher Jr Makin Dekat ke F1

AFP/ERWIN SCHERIAU

Mick Schumacher makin mendekati impian mengikuti jejak sang ayah Michael Schumacher tampil di ajang balap Formula 1. Mick, yang saat ini tampil di ajang F3, sedang membidik lisensi pembalap Formula 1.

Di ajang F3, Mick saat ini memimpin klasemen sementara pembalap. Dari sembilan balapan yang telah berlangsung, pembalap berusia 19 tahun itu telah mendulang 49 poin.

"Saya masih harus melalui satu tahapan. Dan itu bisa dilihat dari lomba yang masih tersisa musim ini," jelas Mick yang kini membela tim Prema Theodore Racing.

Balap F3 tahun ini masih menyisakan satu seri yang akan berlagsung di Sirkuit Hockenheim, Jerman, akhir pekan ini yang akan menggelar tiga kali lomba. Jika mampu meraih hasil bagus di Hockenheim, Mick akan merebut gelar pertamanya di ajang balap mobil dan membuka peluang tampil di Formula 1.

"Pintu memang telah terbuka namun Anda masih harus membuktikan apa yang bisa dilakukan," katanya.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More