Boneka Maskot Momo Diburu para Pembeli

Penulis: Ant/R-3 Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 22:15 WIB Olahraga
Boneka Maskot Momo Diburu para Pembeli

ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

DARI puluhan jenis suvenir di multiajang Asian Para Games (APG) 2018 yang dijual, boneka Momo yang merupakan maskot kejuaraan olahraga disabilitas Asia ketiga tersebut paling banyak diminati para pengunjung.

"Tidak hanya diminati para pengunjung dalam negeri. Momo banyak dibeli para pengunjung dari luar negeri termasuk atlet. Makanya, kami sebagai penyedia pernak-pernik Asian Para Games 2018 selalu menyediakan stok lebih untuk boneka Momo ini," ujar Koordinator Mega Store APG, Anggriawan Gilang, di Jakarta, kemarin.

Menurut Anggriawan, boneka Momo telah terjual ribuan buah meski harga satuannya cukup tinggi dengan dipatok harga Rp275 ribu per buah. Hal itu menunjukkan masyarakat cukup peduli dengan pesta olahraga disabiltas empat tahunan Asia kali ini. "Besok (hari ini) adalah hari terakhir Asian Para Games, kami harus jaga-jaga dan selalu menyiapkan stok boneka Momo lebih banyak lagi," jelas Anggriawan.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More