Boneka Maskot Momo Diburu para Pembeli

Penulis: Ant/R-3 Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 22:15 WIB Olahraga
Boneka Maskot Momo Diburu para Pembeli

ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

DARI puluhan jenis suvenir di multiajang Asian Para Games (APG) 2018 yang dijual, boneka Momo yang merupakan maskot kejuaraan olahraga disabilitas Asia ketiga tersebut paling banyak diminati para pengunjung.

"Tidak hanya diminati para pengunjung dalam negeri. Momo banyak dibeli para pengunjung dari luar negeri termasuk atlet. Makanya, kami sebagai penyedia pernak-pernik Asian Para Games 2018 selalu menyediakan stok lebih untuk boneka Momo ini," ujar Koordinator Mega Store APG, Anggriawan Gilang, di Jakarta, kemarin.

Menurut Anggriawan, boneka Momo telah terjual ribuan buah meski harga satuannya cukup tinggi dengan dipatok harga Rp275 ribu per buah. Hal itu menunjukkan masyarakat cukup peduli dengan pesta olahraga disabiltas empat tahunan Asia kali ini. "Besok (hari ini) adalah hari terakhir Asian Para Games, kami harus jaga-jaga dan selalu menyiapkan stok boneka Momo lebih banyak lagi," jelas Anggriawan.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More