Catur Kembali Sumbang Lima Medali Emas

Penulis: Antara Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 19:00 WIB Olahraga
Catur Kembali Sumbang Lima Medali Emas

ANTARA

TIM Nasional catur Indonesia kembali mengharumkan nama bangsa dengan mempersembahkan lima medali emas di kategori catur cepat Asian Para Games 2018 di Jakarta, Jumat (12/10).

Medali emas untuk kelas VI-B1 (netra) perorangan putra diraih Edy Suryanto, di kelas yang sama perorangan putri emas diraih Tati Karhati. Tiga medali emas lainnya dipersembahkan oleh kelas VI-B1 beregu putra putri dan VI-B2/B3 beregu putra.

Selain itu, timnas Indonesia juga mempersembahkan dua perak masing-masing dari kelas VI-B2/B3 (low vision)  perorangan putra atas nama Gayuh Satrio dan kelas PI (daksa) beregu putra.  

Indonesia juga meraih tiga perunggu di catur cepat yang diraih Carsidi di kelas VI-B1 perorangan putra serta masing-masing dari kelas VI-B2/B3 beregu putri dan kelas PI beregu putri.  

Total raihan medali Indonesia dari cabang olahraga catur sebanyak 11 medali emas, lima perak dan enam perunggu pada Asian Para Games 2018. Di posisi kedua raihan emas dipegang oleh Filipina dengan lima emas dan Iran empat emas. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More