Tora Sudiro Jadi Perempuan di Film 3 Dara 2

Penulis: Retno Hemawati Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 18:00 WIB Weekend
Tora Sudiro Jadi Perempuan di Film 3 Dara 2

MI/Ramdani

MENYAKSIKAN trailer terbaru film 3 Dara 2, membuat Tora Sudiro tertawa sendiri. Sebab, dalam trailer tersebut, terlihat suami Mieke Amalia itu mengenakan busana perempuan. Tora Sudiro ungkapkan ini sebagai bentuk profesionalismenya sebagai seorang aktor. Apalagi bukan kali pertama ia berakting dengan mengenakan busana perempuan.

"Kalau pakai baju perempuan untuk keperluan akting sih sudah pernah, mangkanya sekarang nggak canggung. Tapi jangan disangka beneran jadi perempuan, apalagi terlihat lebih gemulai," ujar Tora Sudiro sambil tertawa saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu.

Meski beberapa kali berakting sebagai perempuan, tidak ada yang menganggapnya memiliki sisi feminis. Sebab, ditegaskan Tora dirinya tidak berperilaku seperti itu dalam kehidupan sehari-hari. "Gue jantan kok, kalau nggak percaya tanya bini gue aja," ujar Tora Sudiro sambil tertawa lepas.

Dalam film terbarunya tersebut, Tora Sudiro berperan sebagai Affandi, sosok suami yang egois dan cenderung menyepelekan istrinya di rumah. "Tapi di kehidupan nyata, nggak kok. Gue sering bantu istri malah, nyetrika dan nyiapin bajunya kalau mau syuting," urai Tora dengan nada berkelakar.

Film 3 Dara 2 merupakan sekuel dari film laris 3 Dara yang ditayangkan pada 2015. Film 3 Dara 2 sendiri rencananya akan ditayangkan pada 25 Oktober mendatang di bioskop Tanah Air. 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More