Netflix Rilis Trailer Film Terbaru Joe Taslim dan Iko Uwais

Penulis: Cecylia Rura Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 17:55 WIB Hiburan
Netflix Rilis Trailer Film Terbaru Joe Taslim dan Iko Uwais

dok. Screenplay Infinite Films

FILM  laga original pertama Indonesia The Night Comes for Us akhirnya merilis trailer perdana pada 10 Oktober 2018.

Dalam cuplikan tersebut, pemimpin sindikat kejahatan di Jakarta sekaligus mantan Triad, Ito (Joe Taslim) menyelamatkan nyawa seorang gadis kecil. Hal ini dilakukan untuk menebus rasa bersalahnya.

Keputusan itu memantik sejumlah permasalahan Ito. Dia bahkan harus berhadapan dengan Arian (Iko Uwais) kawan lama yang telah bergabung dengan kelompok mafia Makau.

Joe Taslim dan Iko Uwais ditemani beberapa pemain di antaranya Zack Lee, Sunny Pang, Julie Estelle, Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, Shareefa Daanish, Epy Kusnandar, Abimana Aryasatya serta Morgan Oey.

Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto yang sekaligus berperan sebagai penulis naskah. The Night Comes for Us diproduksi Screenplay Infinite Films, produksi kerjasama Screenplay Films dan Infinite Frameworks.

Film ini sebelumnya telah ditayangkan perdana dalam Fantastic Fest di Austin pada 23 September 2018.

The Night Comes for Us dijadwalkan tayang 19 Oktober 2018.  (Medcom/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More