Wapres Sambut Sekjen PBB di Bandara Palu

Penulis: Antara Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 10:49 WIB Politik dan Hukum
Wapres Sambut Sekjen PBB di Bandara Palu

ANTARA

WAKIL Presiden Jusuf Kalla menyambut kedatangan Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa Antonio Guterres di Bandara Mutiara SIS Al Jufrie, Palu, Jumat (12/10).

Wakil Presiden berada di bandara sekitar 20 menit sebelum kedatangan Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Wakil Presiden datang dari Jakarta menumpang Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing Business Jet dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, sedang Guterres terbang dari Bali.

Dia menyambut Guterres bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Willem Rampangilei, Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulawesi Tengah.

Di bandara Palu, Wakil Presiden bersama Sekjen PBB, CEO Bank Dunia Kristalina Georgieva dan Perwakilan ADB mendengarkan penjelasan tentang penanganan dampak bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah dari pejabat BNPB.

Wakil Presiden dan Sekjen PBB juga diagendakan meninjau daerah terdampak bencana di Palu.

Mantan Kepala Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Aceh dan Nias Kuntoro Mangkusubroto ada dalam rombongan Wakil Presiden dalam kunjungan kerja di Palu. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More