Oka Antara Buktikan Diri di Foxtrot Six

Penulis: (*/H-3) Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 09:20 WIB Hiburan
Oka Antara Buktikan Diri di Foxtrot Six

MI/RAMDANI

AKTOR Oka Antara, 37, tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, Foxtrot Six yang akan tayang pada 2019. Di film terbarunya ini ia bekerja sama dengan produser kenamaan Hollywood, Mario Kassar.
Mario Kassar dikenal dengan beberapa film ikoniknya, seperti Terminator 2, Rambo, dan Total Recall.

Karena itu, Oka bersyukur bisa menjadi salah satu aktor Indonesia yang diajak dalam film terbaru Kassar.

"Seru, seneng banget, excited, dan bangga bisa terlibat dalam film ini. Mario Kassar sangat profesional. Dia juga orangnya sangat down to earth, dan dia bener-bener enggak nyangka juga, kita bangga kerja sama bareng dia, dia juga bangga sama kita," cerita pemeran utama pria terfavorit Indonesian Movie Awards 2010 itu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, (9/10).

Proses syuting Foxtrot Six yang memakan waktu setengah tahun menjadi bukti bahwa Indonesia mampu bersaing dan memproduksi film dengan standar internasional. Oka bahkan menyebut film garapan sutradara Indonesia Randy Korompis itu jadi peluang makin diliriknya industri film Indonesia di kancah internasional, setelah The Raid (2011) dan Pengabdi Setan (2017).

"Kesempatan orang-orang Indonesia untuk berkolaborasi dengan orang luar karena kita kaya akan ide sebetulnya. Terutama di film, ada penulis, director. Kalau mau aja mencoba sesuatu yang baru, kita bisa bikin sesuatu yang enggak itu-itu aja, lebih variatif," tutup pemilik nama lengkap Nyoman Oka Wisnupadha Antara itu.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More