Kursi Pelatih Timnas masih Kosong

Penulis: (Sat/R-1) Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 05:45 WIB Olahraga
Kursi Pelatih Timnas masih Kosong

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

KURSI kepelatihan timnas Indonesia yang diharapkan kembali diisi Luis Milla masih dibiarkan kosong hingga saat kini. Kesepakatan untuk kontrak baru antara PSSI dan Milla belum tercapai padahal negosiasi diharapkan segera rampung dalam waktu dekat. Akan tetapi, agen Milla yang diharapkan tiba ke Indonesia pada 9 Oktober menolak datang ke Tanah Air.

Hal ini membuat negosiasi kontrak baru harus dilakukan dengan penuh keterbatasan waktu. “PSSI meminta ia segera datang karena seyogianya harus menyelesaikan secara tatap muka.

Dari agennya menolak untuk hadir, akhirnya menyelesaikan lewat jarak jauh saja,” kata Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, Rabu (10/10). Kepastian pelatih yang menukangi timnas Indonesia senior sangat vital. Pasalnya, Evan Dimas dan kawan-kawan akan menghadapi Piala AFF 2018. (Sat/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More