Jendi Persembahkan Emas di 200 Meter Gaya Punggung

Penulis: Antara Pada: Kamis, 11 Okt 2018, 21:15 WIB Olahraga
Jendi Persembahkan Emas di 200 Meter Gaya Punggung

ANTARA

ATLET pararenang Indonesia Jendi Pangabean mempersembahkan medali emas yang ia raih di nomor 100 meter gaya punggung putra S9 Asian Para Games 2018 di Jakarta, Kamis (11/10), untuk masyarakat Indonesia yang sedang menjadi korban bencana gempa bumi dan tsunami.

"Yang jelas ini untuk bangsa Indonesia yang sedang banyak menjadi korban bencana. Saya harap ini menjadi semangat untuk masyarakat Indonesia apalagi untuk saudara-saudara kita yang ada di Donggala. Kita di sini selalu mendukung dan mendoakan mereka," kata Jendi usai perlombaan.

Jendi yang turun di lane 4 babak final menyelesaikan lomba dengan waktu 1 menit 7,45 detik. Medali perak nomor tersebut diraih atlet China Qingquan Quo (1 menit 8,59 detik) dan medali perunggu diraih atlet Korea Yonghwa Kwon (1 menit 11,12 detik).

Jendi masih akan berlomba di nomor 4x100 meter medley relay 34 poin putra di perlombaan terakhir di hari kelima cabang pararenang Asian Para Games 2018.

Atlet pararenang andalan Indonesia itu juga masih akan tampil di dua nomor pada hari terakhir cabang pararenang yang digelar di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno pada Jumat (12/10) besok. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More