Jendi Persembahkan Emas di 200 Meter Gaya Punggung

Penulis: Antara Pada: Kamis, 11 Okt 2018, 21:15 WIB Olahraga
Jendi Persembahkan Emas di 200 Meter Gaya Punggung

ANTARA

ATLET pararenang Indonesia Jendi Pangabean mempersembahkan medali emas yang ia raih di nomor 100 meter gaya punggung putra S9 Asian Para Games 2018 di Jakarta, Kamis (11/10), untuk masyarakat Indonesia yang sedang menjadi korban bencana gempa bumi dan tsunami.

"Yang jelas ini untuk bangsa Indonesia yang sedang banyak menjadi korban bencana. Saya harap ini menjadi semangat untuk masyarakat Indonesia apalagi untuk saudara-saudara kita yang ada di Donggala. Kita di sini selalu mendukung dan mendoakan mereka," kata Jendi usai perlombaan.

Jendi yang turun di lane 4 babak final menyelesaikan lomba dengan waktu 1 menit 7,45 detik. Medali perak nomor tersebut diraih atlet China Qingquan Quo (1 menit 8,59 detik) dan medali perunggu diraih atlet Korea Yonghwa Kwon (1 menit 11,12 detik).

Jendi masih akan berlomba di nomor 4x100 meter medley relay 34 poin putra di perlombaan terakhir di hari kelima cabang pararenang Asian Para Games 2018.

Atlet pararenang andalan Indonesia itu juga masih akan tampil di dua nomor pada hari terakhir cabang pararenang yang digelar di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno pada Jumat (12/10) besok. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More