Burgerkill dan Deadsquad Tur ke Eropa

Penulis: (AT/H-1) Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 02:05 WIB Humaniora
Burgerkill dan Deadsquad Tur ke Eropa

Dok MI

DUA band metal Tanah Air, Burgerkill dan Deadsquad, bakal tur konser ke Eropa dengan tajuk Super Invasion 2018. Tur ini merupakan bentuk kolaborasi Burgerkill, Deadsquad, dan Supermusic.

Adjie Aditya Purwaka selaku perwakilan Supermusic mengatakan, lewat program Super Invasion, pihaknya ingin menunjukkan kuatnya dukungan dan dorongan bagi musisi Indonesia untuk memperluas eksistensi mereka ke mancanegara.

“Supermusic telah konsisten mendukung pergerakan musisi dan industri musik Indonesia. Kita ingin menunjukkan kepada dunia musik Indonesia,” katanya di Jakarta, Kamis (11/10).

Sebelumnyaa, Supermusic juga telah mendukung band The Hydrant, The SIGIT, Mooner, dan Kelompok Penerbang Roket menginvasi Benua Australia dan Amerika pada 2016 dan 2017. Supermusic memiliki alasan kuat untuk berkolaborasi dengan Burgerkill dan Deadsquad tahun ini karena dua band metalcore tersebut memiliki prestasi dan karya-karya hebat di dalam negeri.

Burgerkill akan mulai tur di Prancis pada 15 Oktober mendatang, dilanjutkan ke Belgia, Belanda, Jerman, Ceko, dan Polandia. Sementara itu, Deadsquad mulai tur di Austria pada 17 Oktober, kemudian melanjutkan ke Jerman, Swiss, Prancis, dan Belanda. (AT/H-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More