Burgerkill dan Deadsquad Tur ke Eropa

Penulis: (AT/H-1) Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 02:05 WIB Humaniora
Burgerkill dan Deadsquad Tur ke Eropa

Dok MI

DUA band metal Tanah Air, Burgerkill dan Deadsquad, bakal tur konser ke Eropa dengan tajuk Super Invasion 2018. Tur ini merupakan bentuk kolaborasi Burgerkill, Deadsquad, dan Supermusic.

Adjie Aditya Purwaka selaku perwakilan Supermusic mengatakan, lewat program Super Invasion, pihaknya ingin menunjukkan kuatnya dukungan dan dorongan bagi musisi Indonesia untuk memperluas eksistensi mereka ke mancanegara.

“Supermusic telah konsisten mendukung pergerakan musisi dan industri musik Indonesia. Kita ingin menunjukkan kepada dunia musik Indonesia,” katanya di Jakarta, Kamis (11/10).

Sebelumnyaa, Supermusic juga telah mendukung band The Hydrant, The SIGIT, Mooner, dan Kelompok Penerbang Roket menginvasi Benua Australia dan Amerika pada 2016 dan 2017. Supermusic memiliki alasan kuat untuk berkolaborasi dengan Burgerkill dan Deadsquad tahun ini karena dua band metalcore tersebut memiliki prestasi dan karya-karya hebat di dalam negeri.

Burgerkill akan mulai tur di Prancis pada 15 Oktober mendatang, dilanjutkan ke Belgia, Belanda, Jerman, Ceko, dan Polandia. Sementara itu, Deadsquad mulai tur di Austria pada 17 Oktober, kemudian melanjutkan ke Jerman, Swiss, Prancis, dan Belanda. (AT/H-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More