Menpora Mendadak Jadi Tukang Pijat

Penulis: (Ant/R-2) Pada: Jumat, 12 Okt 2018, 03:15 WIB Olahraga
Menpora Mendadak Jadi Tukang Pijat

MI/ROMMY PUJIANTO

MENTERI Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi ternyata punya keahilian lain. Ia mendadak menjadi tukang pijat Carsidi, atlet catur Indonesia, saat berkunjung ke arena catur di GOR Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (11/10).

“Saya pijat 1 jam Rp100 ribu, ya,” kata Imam sambil tertawa kepada Carsidi yang duduk tepat di hadapannya di depan pintu utama GOR Cempaka Putih.  Imam memijat-mijat bahu Carsidi si peraih emas untuk catur standar kelas VI-B1 (netra) beregu pada Asian Para Games 2018.

“Wah sama dong kayak saya waktu jadi tukang pijat, sejam 100 ribu,” balas Carsidi yang disambut tawa semua yang hadir.

Imam lalu menanyakan awal Carsidi terjun sebagai atlet catur. Carsidi mengaku awalnya hanya iseng lalu ikut pertandingan dan menang pada Porda Jabar 2010.

 “Mulai dari situ saya sudah pensiun mijit,” tambah Carsidi yang ditimpali Imam jika volunteer Asian Para Games 2018 ingin dipijat, apakah akan diterima. “Mau saja, tapi yang perempuan hahaha...,” ujar Imam bercanda yang disambut tawa riuh. (Ant/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More