Seorang Pelajar Kritis dalam Tawuran di Karawang

Penulis: Antara Pada: Kamis, 11 Okt 2018, 20:10 WIB Nusantara
Seorang Pelajar Kritis dalam Tawuran di Karawang

Ilustrasi

SATU orang mengalami luka parah hingga kritis dalam peristiwa tawuran dua kelompok pelajar di Jalan By Pass Tanjungpura, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (11/10).      

"Peristiwa tawuran itu tiba-tiba saja terjadi. Mereka saling baku hantam, dan ada pula yang menggunakan senjata tajam," kata Darman, salah seorang saksi mata, di Karawang.

Ia mengatakan, pada awalnya terlihat gerombolan pelajar SMK melintasi Jalan By Pass Karawang. Mereka ada yang menggunakan sepeda motor dan ada pula yang berjalan. Secara tiba-tiba saja arus lalu lintas macet, karena terganggu dengan aksi tawuran dua kelompok pelajar tersebut.

Tawuran dua kelompok pelajar itu baru berakhir setelah sejumlah pengguna jalan membubarkannya.       

Dalam tawuran itu, seorang pelajar mengalami kritis setelah terkena senjata tajam di bagian leher. Selanjutnya, pelajar bernama Furkon, 16, dari SMK Binakarya 1 dibawa ke Rumah Sakit Al Islam Karawang. Pelajar yang luka-luka itu dibawa ke rumah sakit oleh temannya dengan menggunakan sepeda motor.      

Pihak kepolisian setempat belum bisa memberikan keterangan terkait dengan aksi tawuran kedua kelompok pelajar tersebut. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More