Seorang Pelajar Kritis dalam Tawuran di Karawang

Penulis: Antara Pada: Kamis, 11 Okt 2018, 20:10 WIB Nusantara
Seorang Pelajar Kritis dalam Tawuran di Karawang

Ilustrasi

SATU orang mengalami luka parah hingga kritis dalam peristiwa tawuran dua kelompok pelajar di Jalan By Pass Tanjungpura, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (11/10).      

"Peristiwa tawuran itu tiba-tiba saja terjadi. Mereka saling baku hantam, dan ada pula yang menggunakan senjata tajam," kata Darman, salah seorang saksi mata, di Karawang.

Ia mengatakan, pada awalnya terlihat gerombolan pelajar SMK melintasi Jalan By Pass Karawang. Mereka ada yang menggunakan sepeda motor dan ada pula yang berjalan. Secara tiba-tiba saja arus lalu lintas macet, karena terganggu dengan aksi tawuran dua kelompok pelajar tersebut.

Tawuran dua kelompok pelajar itu baru berakhir setelah sejumlah pengguna jalan membubarkannya.       

Dalam tawuran itu, seorang pelajar mengalami kritis setelah terkena senjata tajam di bagian leher. Selanjutnya, pelajar bernama Furkon, 16, dari SMK Binakarya 1 dibawa ke Rumah Sakit Al Islam Karawang. Pelajar yang luka-luka itu dibawa ke rumah sakit oleh temannya dengan menggunakan sepeda motor.      

Pihak kepolisian setempat belum bisa memberikan keterangan terkait dengan aksi tawuran kedua kelompok pelajar tersebut. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More