Angel Residence Hunian Eksklusif di Barat Jakarta

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Kamis, 11 Okt 2018, 18:40 WIB Ekonomi
Angel Residence Hunian Eksklusif di Barat Jakarta

Ist

SEBUAH pepatah lama mengatakan 'Seseorang yang mampu membangun kerajaan dan menaklukkan dunia, pada akhirnya akan kembali ke rumah'. Pepatah ini menunjukkan betapa hunian yang disebut rumah memiliki arti sangat penting. Baik dalam arti fungsi, nilai historis, maupun sosiologis.  

Karena itu, memilih sebuah hunian bukanlah perkara yang mudah. Banyak faktor yang harus diperhitungkan. Mulai, akses, fasilitas, hingga kualitas lingkungan. Hunian yang baik tentunya yang dapat membantu memulihkan fisik dan mental setelah beraktivitas, sehingga mampu meningkatkan produktivitas.

Lingkungan menjadi faktor utama yang berkaitan erat dengan kualitas hidup penghuninya. Lingkungan yang baik akan menimbulkan suasana yang nyaman. Lingkungan yang nyaman akan membantu tumbuh kembang anak-anak. Saat ini, kebutuhan akan hunian yang memenuhi kriteria tersebut sangat sulit dicari di kota-kota besar.   

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Bangungraha Mitra Kharisma Utama, mengembangkan Angel Residence. Hunian eksklusif dengan akses mudah dan fasilitas lengkap di Jakarta.

"Kami hadir dengan konsep hunian modern dengan desain arsitektur klasik. Dipadu dengan interior elegan berkelas yang dilengkapi berbagai fasilitas,” kata General Manager Angel Residence, Ichsan Muhammad, di Jakarta, Kamis (11/10).

Angel Residence dibangun di kawasan Jalan Peta Selatan, Kalideres, Jakarta Barat, di atas lahan seluas 6,4 hektare. Selain itu, Angel Residence hanya dibangun 250 unit.

"Dari jumlah itu, saat ini  tersedia sekitar 30 unit ready stock," ungkap Ichsan.

Angel Residence berada dalam area strategis yang dekat dengan perkantoran, mal, hotel, rumah sakit, serta Bandar Udara Soekarno Hatta.

Di samping fasilitas publik, Jakarta Barat punya akses infrastruktur memadai. Ada tiga tol yang menghubungkan wilayah ini dengan area lain di Jakarta, di antaranya Tol Dalam Kota (Toldalkot), Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) W1 dan Tol JORR W2. Ditambah lagi, pemerintah merencanakan pembangunan proyek light rapid transit (LRT) koridor 4 dengan rute Puri Kembangan–Tanah Abang sepanjang 9,3 kilometer.

Angel Residence merupakan satu-satunya klaster premium di Jakarta Barat berkonsep klasik modern. Selain berada dalam lokasi yang strategis, Angel Residence juga menawarkan sejumlah fasilitas untuk kenyamanan penghuninya.

Untuk fasilitasnya, klaster seluas 6,4 ha ini dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam yang memastikan keamanan setiap penghuninya. Hunian ini mengaplikasikan kamera pengawas (CCTV) di setiap lokasi strategis. Ditunjang pula dengan one gate system. Ada pula kawasan taman hijau terbuka yang bisa menjadi tempat bercengkerama keluarga.

Tidak lupa, kawasan ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dalam berbagai pilihan, didukung dengan club house, jogging track, kolam ikan, taman bermain anak, dan sebagainya.

Tidak hanya menjamin kenyamanan penghuni, hunian ini juga mendukung aktivitas bisnis harian, serta memiliki nilai investasi di masa depan.

Menariknya, Angel Residence memberikan berbagai kemudahan pembayaran bertahap sampai dengan 60 kali ke pengembang dan kredit dari bank terkemuka. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,8 miliar untuk rumah tapak 2 lantai dengan luas tanah 96 meter persegi dan luas bangunan 92 meter persegi. Kemudahan lain yang ditawarkan oleh pengembang adalah program bayar DP langsung huni.

Bulan ini, penjualan Angel Residence telah dimulai dengan akan diadakannya acara agent gathering pada 17 Oktober 2018. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More