Cinta Atletico, Hernandez Tolak Tawaran Real Madrid

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Kamis, 11 Okt 2018, 14:00 WIB Sepak Bola
Cinta Atletico, Hernandez Tolak Tawaran Real Madrid

AFP/JAVIER SORIANO
BEK Atletico Madrid Lucas Hernandez

BEK Atletico Madrid Lucas Hernandez mengaku pernah menolak tawaran Real Madrid.

Hernandez memiliki alasan mengapa dirinya enggan membelot. Bek berusia 22 tahun itu mengaku punya ikatan dengan Atletico, sehingga pindah ke Real Madrid tidak memungkinkan baginya.

"Saya tidak terlalu memerhatikan tawaran dari Real. Saya fokus 100% dengan klub saya, tempat saya baru menandatangani kontrak anyar," kata Hernandez seperti dikutip dari media Spanyol, AS.

"Agen saya memberitahu saya soal tawaran itu. Ketika ia mengatakan bahwa ada kesempatan untuk pergi ke Real Madrid, saya katakan kepadanya bahwa saya tidak bisa melakukannya," ujarnya.

"Saya adalah orang yang jujur dan saya tidak bisa pergi ke (Real) Madrid. Saya harap saya bisa bertahan di sini (Atletico) selama mungkin, tapi sepak bola bergerak sangat cepat. Mungkin nanti ada tawaran yang tidak bisa saya tolak," tukasnya.

Hernandez tampil memukau bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018 dan membawa Les Bleus menjuarai Piala Dunia untuk yang kedua kalinya. Sejak memulai debutnya pada 2014, Hernandez telah membukukan 95 penampilan bersama Los Rojiblancos dan menorehkan empat assist. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More