Alonso Mengaku akan Dapat Kontrak Baru dari Chelsea

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Kamis, 11 Okt 2018, 13:15 WIB Sepak Bola
Alonso Mengaku akan Dapat Kontrak Baru dari Chelsea

AFP

BEK andalan Chelsea Marcos Alonso mengatakan dirinya akan segera meneken kontrak baru bersama The Blues. Meski masih memiliki kontrak hingga 2021 mendatang, Chelsea tampaknya enggan kehilangan sang pemain.

"Saya sangat tenang dan bahagia di Chelsea. Klub tampaknya senang dengan (performa) saya karena mereka ingin memberikan kontrak baru meski saya masih memiliki dua tahun lagi di sini," kata Alonso kepada media Spanyol, AS.

"Kami sedang mendiskusikannya dan pembicaraan kontrak baru semakin mendekati fase akhir. Jika segalanya berjalan lancar, saya akan meneken kontrak sebelum akhir bulan ini (Oktober)," lanjutnya.

Meski demikian, Alonso belum mengetahui secara detail berapa lama kontrak yang ditawarkan Chelsea. Namun, ia mengaku tidak khawatir dan melimpahkan tanggung jawab itu kepada sang agen yang juga merupakan ayahnya.

"Ayah saya yang mengurus (durasi kontrak). Saya masih 27 tahun. Saya masih memiliki dua tahun kontrak dan saya akan memperpanjang masa tinggal saya," pungkasnya.

Alonso saat ini berada di Spanyol untuk mempersiapkan diri sebelum melakoni laga persahabatan kontra Wales. Ia juga menjadi bagian timnas Spanyol untuk melakoni laga Liga Negara UEFA. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More