Christensen Ancam Tinggalkan Chelsea

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Kamis, 11 Okt 2018, 12:45 WIB Sepak Bola
Christensen Ancam Tinggalkan Chelsea

Andreas Christensen (kanan) -- AFP PHOTO / Lindsey PARNABY

AKIBAT jarang mendapat kesempatan bermain, Andreas Christensen mengancam meninggalkan Chelsea. Bek tengah asal Denmark itu belum pernah bermain di Liga Primer Inggris dan baru diturunkan tiga kali musim ini.

Christensen sempat menjadi andalan Antonio Conte, mantan pelatih Chelsea, musim lalu. Dia bermain 40 kali di semua kompetisi.

Namun, setelah Conte dipecat, praktis kesempatan bermain Christensen berkurang di bawah Maurizio Sarri yang lebih mengandalkan duet Antonio Ruediger dan David Luiz.

"Musim ini terasa sulit. Sejujurnya, sangat sulit. Saya memiliki tahun yang bagus musim lalu dan bermain baik di Piala Dunia. Saya tidak memiliki banyak kesabaran. Sekarang saya 22 tahun dan saya sangat ingin bermain," kata Christensen seperti dikutip dari Sky Sports.

"Dalam tiga musim terakhir, saya memiliki banyak kesempatan bermain. Jadi jelas bahwa saya tidak akan bertahan jika saya masih jarang mendapat kesempatan bermain," tandasnya.

"Terlalu dini untuk membicarakan transfer. Tapi jelas ini bukan situasi yang bagus bagi saya. Sulit untuk menembus tim utama dan jika tim mendapatkan hasil yang bagus ketika saya tidak bermain, maka itu akan semakin sulit. Ini bagus untuk tim, tapi sulit untuk saya," pungkasnya.

Christensen didatangkan The Blues pada 2012 lalu. Ia sempat menghabiskan dua tahun di Bundesliga bersama Borussia Moenchengladbach sejak 2015 silam sebelum ditarik kembali oleh Chelsea pada 2017 lalu. Sejauh ini, sang pemain telah mencicipi satu titel Liga Primer Inggris, satu Piala FA, dan satu Piala Liga bersama The Blues. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More