John Terry Jadi Asisten Pelatih Aston Villa

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 11 Okt 2018, 12:30 WIB Sepak Bola
John Terry Jadi Asisten Pelatih Aston Villa

AFP / Ian KINGTON

MANTAN kapten timnas Inggris John Terry mengambil langkah pertama menjadi pelatih setelah pada Rabu (10/10) ditunjuk sebagai asisten untuk pelatih anyar Aston Villa Dean Smith.

Klub Divisi Championship itu juga menunjuk Jesus Garcia Pitarch sebagai direktur olahraga setelah mantan jawara Eropa itu memecat Steve Bruce pada pekan lalu.

Terry, 37, menghabiskan kariernya bersama Chelsea dan menjadi kapten Aston Villa pada musim lalu.

Tampil 78 kali untuk timnas Inggris, bek tengah itu, beberapa waktu lalu, menolak tawaran dari Spartak Moskow. Dia beralasan pindah ke Rusia bukanlah yang terbaik bagi keluarganya.

Laga profesional terakhir Terry terjadi di laga playoff Divisi Championship saat Aston Villa menyerah 1-0 dari Fulham pada Mei lalu. Kekalahan itu membuat Aston Villa gagal kembali ke Liga Primer Inggris.

Namun, Terry akan dikenang berkat kiprahnya bersama Chelsea, klub yang diantarkannya meraih lima gelar Liga Primer Inggris, lima Piala FA, serta satu gelar Liga Champions dan Liga Europa. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More