Greg Nwokolo Bisa Jadi Ganjalan Persija

Penulis: (Sat/R-2) Pada: Kamis, 11 Okt 2018, 07:50 WIB Sepak Bola
Greg Nwokolo Bisa Jadi Ganjalan Persija

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

AMBISI Persija Jakarta untuk menambah poin guna memperbaiki posisi di Liga 1 pekan ini dipastikan tidak akan mulus. Pasalnya, lawan berat sudah menanti mereka yakni Madura United. Ditambah lagi, laga nanti akan berlangsung di kandang 'Sapeh Kerap'--julukan Madura United.

'Macan Kemayoran' akan mengunjungi markas Madura United di Stadion Pamekasan pada laga pekan ke-25 Liga 1 2018, Minggu (14/10) malam.

Pelatih Persija Stefano Cugurra menyebut Madura United bukan lawan yang mudah. Teco--sapaan Cugurra--mengungkapkan satu nama yang dinilainya akan menjadi ancaman besar bagi timnya ialah penyerang naturalisasi Greg Nwokolo.

"Dia pemain yang cerdas dan punya skill bagus. Sangat berbahaya jika dia dibiarkan sendiri di kotak penalti. Kami sedang memikirkan untuk menghentikannya," ungkap Teco seusai latihan Persija di Lapangan PS AU Jakarta, kemarin.

Tim asal Ibu Kota ini berada di posisi ketiga dengan koleksi 39 poin, tertinggal 5 poin dari Persib Bandung di puncak klasemen.

Di lain pihak, Persib mendapatkan angin segar ketika menjalani laga tandang kontra Persipura Jayapura pada Senin (15/10). Mereka mendapatkan amunisi tambahan setelah Ghozali Muharram Siregar dan Ardi Idrus kembali dari masa hukuman larangan bermain,

"Meskipun masih banyak pemain yang masih absen, mereka (Ghozali dan Ardi) sudah bisa bermain dan itu kabar yang sangat bagus untuk tim," kata pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, kemarin.

Kelegaan pelatih asal Argentina itu tentu hal lumrah. Pasalnya sejumlah pemain inti Persib Bandung masih belum merumput, yakni Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel, serta Bojan Malisic.

Skuat Persib akan langsung melanjutkan perjalanan ke Jayapura setelah menjalani laga kontra Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, pekan lalu. Tidak hanya itu, 'Maung Bandung' juga direncanakan tidak akan pulang ke Bandung hingga laga menghadapi PSM Makassar pada 24 Oktober mendatang.

"Kami tidak punya waktu balik ke Bandung dulu. Selain itu, akan menguras tenaga," kata Gomez.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More