Taylor Swift Sikap Politiknya Jadi Perbincangan

Penulis: (Ant/H-3) Pada: Kamis, 11 Okt 2018, 00:30 WIB Hiburan
 Taylor Swift Sikap Politiknya Jadi Perbincangan

Valerie MACON / AFP

PENYANYI Taylor Swift menjadi perbincangan setelah menyatakan pandangan dan keberpihakan politiknya di akun Instagram-nya, pada Senin (8/10). Ia memberikan dukungannya pada partai Demokrat di pemilu paruh waktu yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat.
Dilansir Aceshowbiz, kaum konservatif sangat kecewa mengetahui dukungan Taylor Swift pergi ke pihak lawan. Sementara itu, kaum liberal bersukacita dalam hal ini.

Tak hanya dari kalangan politisi yang bereaksi atas sikap politik Taylor Swift, tetapi juga para penggemarnya ikut menyuarakan pendapatnya melalui cicitan di akun Twitter.

‘Saya baru saja menghancurkan CD musik Taylor Swift saya. Saya tidak peduli apakah seorang selebritas adalah Demokrat atau Republik, selama saya tidak tahu. Mainkan musik Anda, mainkan olahraga Anda, tetapi jangan katakan pada saya politik Anda,’ tulis Thomas Gillman, pemilik akun Twitter @nashtn76.

Namun, tak sedikit juga penggemarnya yang memuji tindakan berani Taylor

Swift tersebut. Taylor Swift sebelumnya dikritik karena memilih diam mengenai sikap politiknya selama Pilpres 2016. (Ant/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More