Adhitya Putri Percaya Diri Asuh Anak

Penulis: (Put/H-3) Pada: Kamis, 11 Okt 2018, 00:00 WIB Hiburan
Adhitya Putri Percaya Diri Asuh Anak

Instagram

AKTRIS yang juga mantan model remaja, Adhitya Putri, percaya diri dalam merawat sang buah hatinya, Maher Hafidz Abdul Ghany yang saat ini berusia enam bulan. Ia dan sang suami yang juga aktor televisi, Ridwan Ghany, kompak mengurus anak tanpa pengasuh karena ingin total dalam mengoptimalkan tumbuh kembang sang anak.

"Dari hamil memang sudah istirahat dari dunia hiburan. Sekarang juga masih vakum karena ingin urus anak sendiri, menikmati semuanya segala perkembangannya," ujar Finalis Abang None 2005 itu saat ditemui di Jakarta, Minggu (7/10).

Ia pun bersyukur dikaruniai anak yang tidak rewel dan tidak mudah menangis. Maher menurutnya anak yang cukup tenang. Ia pun minim mengalami stres karena anak rewel. Begitu pula dalam menyusui, aktris yang pernah membintangi film berjudul Cinta dalam Kardus itu, mengatakan tak mengalami drama sulitnya memberikan ASI.

"Karena begitu melahirkan, ASI langsung keluar lancar. Jadi, saya tidak mengalami kesulitan," ungkap Tya, demikian ia biasa disapa.

Ia mengaku tak menahbiskan diri untuk menjadi orangtua yang perfeksionis. Perempuan kelahiran 29 tahun silam itu lebih memilih untuk mempelajari cara mengasuh anak dari sang ibu serta mertua.

Mulanya, ia pun enggan mengikuti tren orangtua generasi milenial yang kerap mengikuti komunitas orangtua maupun seminar pengasuhan. Pada awal masa kehamilan, ia merasa hal tersebut tidak penting karena menganggap insting sebagai orangtua akan tumbuh dengan sendirinya.

"Itu salah banget. Justru ibu-ibu muda zaman sekarang harus bersyukur banyak acara-acara seminar yang zaman dulu tidak ada. Jadi, mengasuh anak sekarang sebetulnya betul-betul dimudahkan. Seharusnya calon orangtua itu belajar sebanyak-banyaknya. Jadi, enggak kaget saat menghadapi anak ketika ada perubahan," ujarnya. (Put/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More