Genoa dan Chievo Pecat Pelatih

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 10 Okt 2018, 13:30 WIB Sepak Bola
Genoa dan Chievo Pecat Pelatih

Logo klub Serie A Genoa -- wikipedia

GENOA dan Chievo, Selasa (9/10), menjadi klub Serie A pertama yang memecat pelatih mereka pada musim ini.

Genoa memecat Davide Ballardini dan mengontrak kembali pelatih asal Kroasia Ivan Juric. Adapun Chievo memecat Lorenzo D'Anna namun belum menunjuk penggantinya.

Genoa, saat ini, berada di peringkat 11 klasemen Serie A. Adapun Chievo berada di dasar klasemen dengan raihan -1 karena mengalami pemotongan tiga angka karena memberikan laporan keuangan palsu.

Ballardini dipecat setelah Genoa menderita kekalahan telak dari Sassuolo dan Lazio sebelum menyerah 3-1 dari Parma pada akhir pekan lalu.

Genoa akan bertandang ke markas juara bertahan Serie A Juventus pada 20 Oktober mendatang selepas jeda internasional.

Ballardini telah menikangi Genoa selama hampir setahun setelah Juric dipecat pascakekalahan di laga derby melawan Sampdoria.

Ini merupakan kali ketiga Juric menukangi Genoa setelah dia bermain di klub itu selama empat tahun.

Adapun D'Anna yang menggantikan Ronaldo Maran pada April lalu dipecay setelah Chievo pascakekalahan 3-1 dari AC Milan di San Siro pada Minggu (7/10).

D'Anna mengantarkan Chievo menduduki peringkat 13 klasemen pada musim lalu dan terhindar dari degradasi.

Mantan pelatih timnas Italia Gian Piero Ventura yang gagal mengantarkan Azzurri ke Piala Dunia untuk pertama kali dalam tempo 60 tahun disebut telah sepakat untuk menggantikan D'Anna. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More