Yura Yunita Kisah Personal dari Doa Malamnya

Penulis: (*/H-3) Pada: Rabu, 10 Okt 2018, 00:30 WIB Hiburan
Yura Yunita Kisah Personal dari Doa Malamnya

DOK-PRIBADI

PENYANYI solo Yura Yunita, 27, ungkap kisah personalnya dalam album keduanya, Merakit, yang dirilisnya melalui label rekaman miliknya sendiri bernama Ayura. Peraih artis solo wanita pop terbaik lewat Harus Bahagia dalam AMI Award 2018 ini mengaku sembilan lagu di dalamnya merupakan gubahan doa malamnya.

"Album kedua ini dari kisah personal yang merangkum dan bagaimana aku merakit dari fase yang terburuk, hingga fase terbaik," ungkap Yura, dalam acara Gala 100 Biduan, 100 Hits, di Jakarta, Jumat, (5/10).

Dalam albumnya itu, Yura mengaku dibantu beberapa musikus, seperti Tulus dan Yovie Widianto. Dua lagu yang dianggapnya sangat berkesan ialah Buka Hati dan Merakit.

Penggarapan album kedua yang memakan waktu hingga tiga tahun ini memang menjadi bukti keseriusan Yura, sekaligus mewakili doa setiap orang lain, yang sama-sama berharap pada orang yang dicintai.

"Meski segala macam usaha-usaha kita lakukan untuk membuka hatinya sudah dilakukan, namun usaha yang paling akhir ya berdoa sama yang di atas," sebut penyanyi asal Bandung itu.

Perempuan kelahiran 9 Juni 1991 itu pun berharap para pendengarnya dapat menyelami kisah-kisahnya dan mengambil pelajaran darinya. "Saat menyadari di mana titik terendah kita, itu sebenarnya merupakan penguat kita untuk tetap semangat merakit karya," beber finalis The Voice Indonesia 2013 itu. (*/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More