Riyad Mahrez Doa Khusus untuk Bocah Korban Tsunami

Penulis: (H-3) Pada: Rabu, 10 Okt 2018, 00:15 WIB Hiburan
Riyad Mahrez Doa Khusus untuk Bocah Korban Tsunami

Paul ELLIS / AFP

RIYAD Mahrez, 27, bintang sepak bola Manchester City yang bermarkas di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, mengirim doa secara khusus untuk Rizky, bocah penyintas gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah.

"Halo Rizky. Saya harap kamu tetap kuat dan segera pulih, cepat sembuh. Kami mengirimkan doa-doa terbaik dari semua orang di Manchester City," kata Mahrez dalam pesan videonya, seperti dikutip dari BBC, Senin (8/10).

Kepada Rizky, pemain sepak bola berkewarganegaraan Aljazair kelahiran Prancis yang biasa bermain pada posisi gelandang sayap kanan itu berjanji akan mengirim kaus dengan tanda tangannya.

Saat melihat pesan video itu, Rizky pun mengaku sangat senang dan tak sabar untuk segera mengenakan kaus itu. Mahrez ialah pemain favoritnya. "Karena dia jago menggiring bola," katanya.

Saat gempa terjadi, bocah berusia 12 tahun itu tengah menonton siaran ulang di sebuah warung internet (warnet) yang menampilkan tim favoritnya, Manchester City. Warnet tempatnya menonton, ambruk, dan menimpa tangan kirinya. Dengan tangan kananya, Rizky berusaha menggapai-gapai keluar dari reruntuhan. Warga sekitar pun melihat lambaian tangan Rizky dan segera menolongnya. Kini Rizky dirawat di sebuah rumah sakit. (H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More