Katy Perry Rehat setelah Tur Terakhir

Penulis: (MTVN/H-3) Pada: Rabu, 10 Okt 2018, 00:00 WIB Hiburan
 Katy Perry Rehat setelah Tur Terakhir

Valery HACHE / AFP

SETELAH 10 tahun berkarir, penyanyi kelahiran Amerika Serikat, Katy Perry memutuskan untuk beristirahat sejenak. Keputusan itu diambilnya saat Witness Tour terakhirnya di Auckland, Selandia Baru, dalam sebuah wawancara bersama Footwear News. Ia mengaku hanya ingin bersantai dan tidak membuat karya dulu untuk sementara.

"Aku merasa sudah cukup. Aku seperti telah membunyikan lonceng dengan keras untuk menjadi bintang pop, dan aku sangat bersyukur untuk itu," kata pelantun Roar itu, dilansir dari NME, kemarin.

Penyanyi berusia 33 tahun itu juga tidak lagi ingin memberikan pembuktian sebagai seorang penyanyi."Aku suka membuat karya musik dan aku suka menulis. Tetapi aku tidak ingin menjadi bagian dari sebuah permainan. Aku ialah seniman. Aku tidak ingin meyakinkan apa pun, ini ialah perasaan bebas," beber pemilik nama Katheryn Elizabeth Hudson itu.

Dalam konser promo album Witness, Perry yang memiliki jangkauan vokal kontralto (suara perempuan terendah) itu sempat bertandang ke Indonesia. Dia menggelar konser Witness di ICE BSD, Tangerang, pada 14 April 2018. Sebelumnya, Katy Perry juga sempat mengadakan aksi panggung di ICE BSD, Tangerang, dengan tajuk The Prismatic World Tour pada 2015. (MTVN/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More