Katy Perry Rehat setelah Tur Terakhir

Penulis: (MTVN/H-3) Pada: Rabu, 10 Okt 2018, 00:00 WIB Hiburan
 Katy Perry Rehat setelah Tur Terakhir

Valery HACHE / AFP

SETELAH 10 tahun berkarir, penyanyi kelahiran Amerika Serikat, Katy Perry memutuskan untuk beristirahat sejenak. Keputusan itu diambilnya saat Witness Tour terakhirnya di Auckland, Selandia Baru, dalam sebuah wawancara bersama Footwear News. Ia mengaku hanya ingin bersantai dan tidak membuat karya dulu untuk sementara.

"Aku merasa sudah cukup. Aku seperti telah membunyikan lonceng dengan keras untuk menjadi bintang pop, dan aku sangat bersyukur untuk itu," kata pelantun Roar itu, dilansir dari NME, kemarin.

Penyanyi berusia 33 tahun itu juga tidak lagi ingin memberikan pembuktian sebagai seorang penyanyi."Aku suka membuat karya musik dan aku suka menulis. Tetapi aku tidak ingin menjadi bagian dari sebuah permainan. Aku ialah seniman. Aku tidak ingin meyakinkan apa pun, ini ialah perasaan bebas," beber pemilik nama Katheryn Elizabeth Hudson itu.

Dalam konser promo album Witness, Perry yang memiliki jangkauan vokal kontralto (suara perempuan terendah) itu sempat bertandang ke Indonesia. Dia menggelar konser Witness di ICE BSD, Tangerang, pada 14 April 2018. Sebelumnya, Katy Perry juga sempat mengadakan aksi panggung di ICE BSD, Tangerang, dengan tajuk The Prismatic World Tour pada 2015. (MTVN/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More