TCL A3 dan TCL E3, Generasi Sempurna Smart TV Masa Kini

Penulis: Micom Pada: Sabtu, 06 Okt 2018, 10:15 WIB Teknologi
TCL A3 dan TCL E3, Generasi Sempurna Smart TV Masa Kini

Ist

PRODUK televisi asal China TLC optimistis mampu meraih hati konsumen di Indonesia dengan meluncurkan televisi android TCL A3 dan smart TV TCL E3.

"Dengan kelebihan yang ada di kedua televisi ini, kami ingin membuat konsumen di Indonesia lebih nyaman dalam memanfaatkan produk televisi," kata Direktur TCL Indonesia, Steven Zhao, di Jakarta, Jumat (5/10).

Menurut Steven, anggapan bahwa produk elektronik asal China memiliki kualitas yang tak tahan lama, tidak berlaku untuk produk televisi TCL.

"Produk kami nomor satu di China dan nomor tiga di dunia. Kami juga mampu menembus pasar Eropa dan Amerika, di mana mereka menerapkan lisensi ketat bagi produk elektronik yang masuk," ungkap Steven.

Sementara itu, E-commerce Manager TCL, Julianto Iswandi, menjelaskan, TCL A3 memiliki fitur HDR untuk menghasilkan gambar detail yang mempesona dengan reproduksi warna terang dan gelap yang akurat dan memungkinkan Anda menikmati pengalaman konten HDR melalui semua sumber.

TCL A3 juga memiliki fitur FHD untuk menikmati pengalaman menonton 2 kali lebih jernih jika dibandingkan dengan TV HD biasa.

"TCL A3 juga dilengkapi dengan fitur Micro Dimming agar Anda dapat menganalisis konten video dalam 512 zona terpisah, yang dapat menyesuaikan kecerahan dan kegelapan secara terpisah," paparnya.

Melalui fitur artificial intelligence (AI) yang telah disertifikasi oleh Google, pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai konten dengan kontrol suara sederhana.

"Anda dapat dengan mudah mengontrol TV dan perangkat rumah lainnya hanya dengan suara Anda," ujarnya.

Produk ini juga memiliki Asisten Google yang dapat mengakses Google Play Store, Alexa, dan Google Home untuk mengontrol perangkat rumah Anda.

Dilengkapi dengan Wi-Fi (2.4 G), menikmati konten favorit berdasarkan keinginan jadi lebih mudah melalui jaringan Wi-Fi internal. Wi-Fi  TV ini juga dilengkapi beberapa konektivitas seperti Bluetooth, USB  dan, HDMI yang dapat memudahkan Anda mengirim konten apa pun ke Smart TV ini.

"Karena kepintarannya itu menjadi lebih mudah dan lebih cerdas untuk menjelajahi konten di satu atau beberapa perangkat sekaligus," ucap Julianto.

Berbeda dengan TCL A3, teknologi Smart TV pada TCL E3 belum memiliki sertifikasi dari Google.

Namun, untuk fitur-fitur yang dimiliki TCL E3 tidak kalah memukau dari kakaknya, yakni TCL A3. TCL E3 juga memiliki sertifikasi dari YouTube dan Netflix, untuk mengakses berbagai film dan video yang Anda sukai.

Memiliki desain bezel yang tipis dan casing plastik membuat TV ini terlihat ringan, modis dan aman. TCL E3 juga dilengkapi dengan fitur Dolby Audio dan Smart Volume sehingga Anda akan tetap mendapatkan hasil suara dengan kualitas terbaik. Pada TCL E3 Anda juga dapat berbagi konten melalui konektivitas seperti Bluetooth, USB  dan HDMI.

Kedua produk ini hanya bisa didapatkan di LazMall untuk mendapatkan produk dari brand TCL dengan jaminan 100% asli, kemudahan pengembalian produk sampai dengan 15 hari dan 1 hari pengiriman barang untuk domisili Jakarta. (RO/OL)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More