Smartphone Lenovo Tipe K9 Diluncurkan

Penulis: Syarief Oebaidillah Pada: Rabu, 03 Okt 2018, 08:05 WIB Teknologi
Smartphone Lenovo Tipe K9 Diluncurkan

Ist

INONE Smart Technology, perusahaan inovatif berbasis di Senzhen-China yang mengambil alih produksi dan distribusi smartphone Lenovo di Indonesia, meluncurkan tipe pertama yakni Lenovo K9 sebagai breakthrough product Lenovo untuk kembali memasuki pangsa pasar telepon pintar saat ini.

Akan hadir tipe baru dari Lenovo yang diproduksi pabrik milik Inone di Cikarang, Jawa Barat.

"Inone akan menghadirkan 7 tipe baru Lenovo. Sejak mengambil alih distribusi dan produksi Lenovo, tipe K9 ini yang pertama diproduksi dan tentunya mengandung 30%TKDN (tingkat kandungan dalam negeri), karena sudah 4G," ungkap Evan Angganantika, Digital and Marcom Manager Inone Smart Technology, di sela peluncuran Lenovo K9 di Jakarta, Selasa (2/10).

Evan menjelaskan, terdapat tiga fitur utama yang menjadi keunggulan produk era baru Lenovo K9, yaitu kamera depan dan belakang masing-masing memiliki 13MP (lensa utama) plus 5MP (lensa sekunder) yang luar biasa.

Kemudian glowing 2.5 D bodi kaca melengkung dengan sempurna, serta didukung oleh tampilan layar sebesar 5,7 inci HD ditambah layar penuh.

Dia mengutarakan, Lenovo K9 memiliki desain bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D yang tidak hanya menjamin genggaman yang lebih nyaman tetapi juga membuat ponsel ini jauh lebih stylish. Layar HD 5,7 inci + full display ini, jauh lebih jelas dan lebih lebar, yang bertujuan untuk memberikan efek tampilan yang lebih detail dan jernih bagi pengguna di seluruh dunia.

Lenovo K9, lanjut Evan, masih terus membuat inovasi keunggulan lainnya. Di antaranya menghadirkan dua opsi untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik.

Selain itu, menghadirkan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh yang tahan lama, dirancang bagi pengguna untuk menikmati lebih lama menonton video atau bermain gim.

Dengan keunggulan inovasi, harga yang dibanderol untuk Lenovo K9 sangat terjangkau konsumen.Pihaknya mencoba memberikan awareness kepada masyarakat bahwa ada pilihan smarphone canggih tetapi harga terjangkau. Itu yang ditawarkan Lenovo.

Evan menargetkan dapat menjual Lenovo K9 secara e-commerce sebanyak 3 ribu ini secara eksklusif dengan Shopee. Adapun Inone dan Shopee memberikan penawaran terbaik untuk tiga ratus pengguna pertama dengan menawarkan voucer Flash Sale. (RO/OL

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More