Kontes Modifikasi Daihatsu Tantang 51 modifikator di Balikpapan

Penulis: (RO/S-2) Pada: Kamis, 04 Okt 2018, 06:10 WIB Otomotif
Kontes Modifikasi Daihatsu  Tantang 51 modifikator di Balikpapan

Ist

AKTIVITAS dress-up di bidang otomotif dikenal sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi dalam melakukan modifikasi kendaraan. Melihat fenomena itu, Daihatsu memberikan wadah melalui Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 yang merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil bagi generasi kekinian atau kawula muda di 16 kota di Indonesia.

Kontes Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 baru saja hadir di kota ke-13, yaitu Balikpapan, pada 29–30 September 2018. Tercatat sebanyak 51 unit peserta yang mengikuti kontes ini, terdiri atas Granmax dan Luxio 23 unit, 13 Ayla, 5 Sirion, 4 Sigra, 4 Xenia, dan 2 Taruna.

Selain hasil modifikasi, para peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.

“Selain sebagai wadah kreativitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pencinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More