Rombongan Jelajah Nusantara Honda CR-V Turbo Singgahi Lampung

Penulis: (Gnr/S-2) Pada: Kamis, 04 Okt 2018, 06:10 WIB Otomotif
Rombongan Jelajah Nusantara Honda CR-V Turbo Singgahi Lampung

Ghani Nurcahyadi

SEJAK memulai perjalanan dari Banda Aceh, perjalanan Honda CR-V Turbo yang dilakukan bersama dengan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) dalam ‘Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo’ telah menempuh jarak sejauh 3.623 km.

Perjalanan yang dimulai pada 7 September itu telah melalui beberapa provinsi, di antaranya Sumatra Utara, Sumatra Barat, Jambi, Sumatra Selatan, Bangka Belitung, dan Bengkulu. Pada Selasa (2/10), rombongan memasuki Bandar Lampung, Lampung.

Dari Bandar Lampung, rombongan ‘Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo’ akan kembali melanjutkan perjalanan melintasi 34 provinsi, 514 kota, dan lebih dari 74 ribu desa dari Sumatra hingga Papua. Menurut rencana, perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 21 ribu kilometer dalam 133 hari.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan, Indonesia memiliki potensi daerah dan wisata yang tersebar di seluruh Nusantara. Karena itu, HPM mendukung perjalanan ini dengan menyediakan All New Honda CR-V Turbo yang tangguh di berbagai kondisi jalan, tapi tetap memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More