Outlet V-Kool Cibubur Terbakar Layanan Tetap Normal

Penulis: (RO/Cdx/S-2) Pada: Kamis, 04 Okt 2018, 06:00 WIB Otomotif
Outlet V-Kool Cibubur Terbakar Layanan Tetap Normal

DOK. MI

VICE President PT V-KOOL Indo Lestari Linda Widjaja mengumumkan, operasional penjualan V-KOOL di area Cibubur, Depok, dan sekitarnya tetap berjalan normal. Pengumuman dikeluarkan terkait dengan musibah kebakaran yang menimpa outlet V-Kool Cibubur di Jalan Alternatif Cibubur, Kompleks Ruko DDN No 101B Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (26/9).

Linda menegaskan, musibah yang diduga akibat arus pendek tersebut tidak akan berpengaruh pada pelayanan kepada para konsumen V-Kool. Konsumen yang berdomisili di Cibubur dan sekitarnya masih dapat melakukan pemesanan dan pemasangan kaca film melalui layanan home service.

Selama outlet Cibubur yang diresmikan pada Maret 2016 itu belum bisa digunakan, konsumen di kawasan Cibubur dan sekitarnya yang ingin melihat atau merasakan performa produk V-Kool dapat menyambagi Ace Hardware Cibubur Time Square.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More