Outlet V-Kool Cibubur Terbakar Layanan Tetap Normal

Penulis: (RO/Cdx/S-2) Pada: Kamis, 04 Okt 2018, 06:00 WIB Otomotif
Outlet V-Kool Cibubur Terbakar Layanan Tetap Normal

DOK. MI

VICE President PT V-KOOL Indo Lestari Linda Widjaja mengumumkan, operasional penjualan V-KOOL di area Cibubur, Depok, dan sekitarnya tetap berjalan normal. Pengumuman dikeluarkan terkait dengan musibah kebakaran yang menimpa outlet V-Kool Cibubur di Jalan Alternatif Cibubur, Kompleks Ruko DDN No 101B Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (26/9).

Linda menegaskan, musibah yang diduga akibat arus pendek tersebut tidak akan berpengaruh pada pelayanan kepada para konsumen V-Kool. Konsumen yang berdomisili di Cibubur dan sekitarnya masih dapat melakukan pemesanan dan pemasangan kaca film melalui layanan home service.

Selama outlet Cibubur yang diresmikan pada Maret 2016 itu belum bisa digunakan, konsumen di kawasan Cibubur dan sekitarnya yang ingin melihat atau merasakan performa produk V-Kool dapat menyambagi Ace Hardware Cibubur Time Square.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More