Facebook Tes Tambahkan Lagu untuk Foto dan Video

Penulis: Antara Pada: Jumat, 28 Sep 2018, 11:15 WIB Teknologi
Facebook Tes Tambahkan Lagu untuk Foto dan Video

Lionel BONAVENTURE / AFP

FACEBOOK akan menguji coba fitur menambahkan lagu ke foto dan video kepada segelintir pengguna media sosial tersebut.

"Menambahkan musik ke Stories juga berfungsi selain membagikan apa yang sedang Anda dengar, yakni menambahk konteks dan membuat Anda mengekspresikan diri secara kreatif. Kami sekarang mulai menguji musik di Stories dan News Feed Facebook," kata Perancang Produk Facebook Stories, Maya Patterson, dalam keterangan resmi untuk laman Endgadget, Jumat (28/9).

Laman Endgadget menulis semula mereka mengumumkan fitur Lip Sync Live ini untuk platform Stories di Facebook, namun, uji coba mendatang berlaku untuk Stories dan Kabar Berita atau News Feed.

Pengguna harus mengunggah foto atau video, bisa juga merekamnya menggunakan kamera Facebook. Ketuk ikon stiker dan akan ada pilihan stiker musik untuk ditambahkan ke foto atau video yang akan diunggah.

Facebook juga memberikan pilihan bagian lagu mana yang ingin dimasukkan ke konten, begitu musik sudah terpasang, akan ada informasi mengenai penyanyi dan judul lagu.

Facebook akan menggandeng pemain di industri musik untuk menambahkan
kemampuan video 360 derajat di fitur Lip Sync Live. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More