Gim Ponsel Attack on Titan Terbaru Dirilis Akhir Tahun Ini

Penulis: Antara Pada: Kamis, 27 Sep 2018, 14:00 WIB Teknologi
Gim Ponsel Attack on Titan Terbaru Dirilis Akhir Tahun Ini

Ist

DENA mengumumkan bahwa sedang memproduksi gim ponsel dari anime Attack on Titan yang akan dirilis pada musim dingin tahun ini.

Teaser gim itu dalam situs DeNa mencantumkan kata taktik di alamat webnya.

Situs game tersebut menampilkan gambar dari Colossal Titan dan beragam karakter penting lainnya dari anime serta manga karya Hajime Isayama itu.

Nama-nama karakternya muncul di samping gambarnya dan ketika pengunjung meng-klik salah satu karakter itu maka namanya akan muncul.

Sedangkan GameSamba juga memproduksi sebuah gim mobile Attack on Titan untuk platform gawai OS dan Android. Terkait jadwal rilisnya belum diketahui.

Sebelumnya, Funimation pernah mengumumkan game bertema Attack on Titan pada 2016 dan rencana awalnya akan diluncurkan pada akhir tahun tersebut.

Gim ponsel Attack on Titan: The Wings of Counterattack pernah dirilis oleh platform mobile GREE pada 2013.

Sedangkan gim ponsel Attack on Titan: Call for Freedom pernah dirilis via Mobage untuk gawai iOS dan Android pada 2014. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More