Asian Para Games Punya Kelebihan Lain

Penulis: Eko Suprihatno Pada: Selasa, 25 Sep 2018, 23:45 WIB Olahraga
 Asian Para Games Punya Kelebihan Lain

Ist

KHALAYAK berhak mendapatkan informasi olahraga secara lengkap dari kalangan difabel dalam ajang Asian Para Games 2018.

"Mereka juga atlet yang butuh diperhatikan serta diberi dukungan. Harapan kami, masyarakat memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap para atlet ini dengan datang ke arena-arena pertandingan," ujar Wakil Direktur Divisi Broadcast INAPGOC Akhmad Sef dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (25/9).

Bila terkendala untuk hadir langsung ke arena, Akhmad menyarankan untuk menyaksikan melalui siaran televisi. Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) sebagai pemegang hak siar sudah menunjuk Metro TV dan TVRI sebagai official broadcaster.

"Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang menggelar Asian Para Games, jadi sudah selayaknya hal ini disiarkan secara luas agar masyarakat mendapatkan informasi olahraga yang bagus," tambah Akhmad lagi.

Momentum Asian Games 2018 lalu diyakini Akhmad masih tetap terjaga di masyarakat. Sehingga gema Asian Para Games 2018 ikut terkena imbas positif. Masyarakat tentu ingin menyaksikan hal-hal baru dalam olahraga yang tak ada di Asian Games.

"Di situlah kelebihan Asian Para Games yang saya kira akan menarik untuk disaksikan," pungkas Akhmad. (O-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More