Asian Para Games Punya Kelebihan Lain

Penulis: Eko Suprihatno Pada: Selasa, 25 Sep 2018, 23:45 WIB Olahraga
 Asian Para Games Punya Kelebihan Lain

Ist

KHALAYAK berhak mendapatkan informasi olahraga secara lengkap dari kalangan difabel dalam ajang Asian Para Games 2018.

"Mereka juga atlet yang butuh diperhatikan serta diberi dukungan. Harapan kami, masyarakat memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap para atlet ini dengan datang ke arena-arena pertandingan," ujar Wakil Direktur Divisi Broadcast INAPGOC Akhmad Sef dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (25/9).

Bila terkendala untuk hadir langsung ke arena, Akhmad menyarankan untuk menyaksikan melalui siaran televisi. Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) sebagai pemegang hak siar sudah menunjuk Metro TV dan TVRI sebagai official broadcaster.

"Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang menggelar Asian Para Games, jadi sudah selayaknya hal ini disiarkan secara luas agar masyarakat mendapatkan informasi olahraga yang bagus," tambah Akhmad lagi.

Momentum Asian Games 2018 lalu diyakini Akhmad masih tetap terjaga di masyarakat. Sehingga gema Asian Para Games 2018 ikut terkena imbas positif. Masyarakat tentu ingin menyaksikan hal-hal baru dalam olahraga yang tak ada di Asian Games.

"Di situlah kelebihan Asian Para Games yang saya kira akan menarik untuk disaksikan," pungkas Akhmad. (O-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More