Reisa Broto Asmoro Khawatirkan Bahaya Kuman

Penulis: (RO/X-7) Pada: Rabu, 26 Sep 2018, 00:30 WIB Hiburan
 Reisa Broto Asmoro Khawatirkan Bahaya Kuman

MI/RAMDANI

BERAWAL dari kepedulian atas pentingnya kesehatan di dalam keluarga dan lingkungan, dokter Sonia Wibisono, 37, bersama dokter Reisa Broto Asmoro, 32,  meluncurkan produk pembasmi kuman, bakteri, virus, dan jamur berteknologi Jepang.

Kegelisahan terhadap bahaya kuman yang bisa membahayakan buah hati yang masih berusia balita menjadi tantangan tersendiri bagi Reisa. Puteri Indonesia dan Puteri Indonesia Lingkungan 2010 itu memang dikenal sangat peduli dengan kesehatan dan kebersihan buah hatinya.

"Saya kerap khawatir jika saya atau sang suami jatuh sakit, lalu  menulari kedua buah hati. Sistem kekebalan tubuh anak-anak yang masih rentan menjadi penyebabnya," ujar host acara kesehatan terkemuka, Dr OZ itu sambil menunjukkan produk Lavme bersama Sonia saat peluncuran produk tersebut di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Reisa yang didampingi Sonia, produk dengan harga terjangkau itu aman dipakai di ruangan bayi, kamar anak dan keluarga, daun pintu, mobil, karpet, wastafel, toilet, maupun tempat umum lainnya. (RO/X-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More