Kaesang Pangarep Ingin Bermanfaat bagi Masyarakat

Penulis: (Sru/H-1) Pada: Rabu, 26 Sep 2018, 00:15 WIB Hiburan
 Kaesang Pangarep Ingin Bermanfaat bagi Masyarakat

MI/PERMANA

CITA-CITA untuk bisa mandiri melalui bisnis yang diciptakannya, bukan berarti ia tidak peduli pada masyarakat dan permasalahan yang dihadapi. Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, 23, menciptakan peluang bisnis yang tidak bisa lepas dari manfaat untuk masyarakat luas.

"Pinsip saya, saya harus punya manfaat untuk orang sekitar. Banyak yang bisa kita lakukan," ujarnya.

Kaesang yang ditemui saat menjadi juri SUSS Piaget Impact Startup Challenge 2018 di Jakarta Barat, akhir pekan lalu, menuturkan di tengah kemajuan teknologi yang terus berkembang banyak yang bisa diciptakan untuk memberikan kemudahan kepada semua orang tanpa membedakan mereka.

"Maksud saya start-up juga harus dapat membantu masyarakat dan bukan hanya cari profit. Karena itu, kita harus tahu apa yang bisa kita buat untuk masyarakat," terangnya.

Mahasiswa yang sedang mendalami strata dua ilmu bisnis itu mengungkapkan sangat bersemangat mengajak generasi muda untuk terus mengeksplorasi diri menemukan hal baru yang bermanfaat. (Sru/H-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More