Kaesang Pangarep Ingin Bermanfaat bagi Masyarakat

Penulis: (Sru/H-1) Pada: Rabu, 26 Sep 2018, 00:15 WIB Hiburan
 Kaesang Pangarep Ingin Bermanfaat bagi Masyarakat

MI/PERMANA

CITA-CITA untuk bisa mandiri melalui bisnis yang diciptakannya, bukan berarti ia tidak peduli pada masyarakat dan permasalahan yang dihadapi. Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, 23, menciptakan peluang bisnis yang tidak bisa lepas dari manfaat untuk masyarakat luas.

"Pinsip saya, saya harus punya manfaat untuk orang sekitar. Banyak yang bisa kita lakukan," ujarnya.

Kaesang yang ditemui saat menjadi juri SUSS Piaget Impact Startup Challenge 2018 di Jakarta Barat, akhir pekan lalu, menuturkan di tengah kemajuan teknologi yang terus berkembang banyak yang bisa diciptakan untuk memberikan kemudahan kepada semua orang tanpa membedakan mereka.

"Maksud saya start-up juga harus dapat membantu masyarakat dan bukan hanya cari profit. Karena itu, kita harus tahu apa yang bisa kita buat untuk masyarakat," terangnya.

Mahasiswa yang sedang mendalami strata dua ilmu bisnis itu mengungkapkan sangat bersemangat mengajak generasi muda untuk terus mengeksplorasi diri menemukan hal baru yang bermanfaat. (Sru/H-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More