Jacinda Ardern Bawa Bayi ke Ruang Sidang PBB

Penulis: (AFP/Tes/H-1)) Pada: Rabu, 26 Sep 2018, 00:00 WIB Hiburan
Jacinda Ardern Bawa Bayi ke Ruang Sidang PBB

Don EMMERT / AFP

PERDANA Menteri (PM) Selandia Baru, Jacinda Ardern, 38, mendapat  perhatian dari peserta Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang dihadirinya di New York, AS. Perempuan yang belum lama melahirkan itu membawa serta bayinya yang baru berusia tiga bulan ke dalam ruang sidang.

Ardern merupakan pemimpin perempuan kedua dunia yang melahirkan dalam masa jabatan. Sebelumnya, Benazir Bhutto, menjadi pemimpin perempuan pertama yang melahirkan saat menduduki kursi PM Pakistan pada 1990.
Lensa kamera pun terus menangkap momen kemesraan Ardern dengan putrinya, Neve Te Aroha Ardern Gayford, yang menggemaskan.

Dalam sidang paripurna dengan agenda Nelson Mandela Peace Summit, Ardern ditemani sang suami, Clarke Gayford, yang juga turut mengasuh bayi mereka. Gayford tak lupa berbagi foto tanda pengenal sang putri dalam pertemuan PBB melalui akun Twitter pribadinya. Pembawa acara televisi itu menuliskan keterangan ‘New Zealand first baby’.

"Seandainya saya bisa menangkap ekspresi kaget dari delegasi Jepang yang melihat ruang pertemuan berubah menjadi ruang mengganti popok," demikian bunyi cicitan Gayford. (AFP/Tes/H-1))

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More