Banding Mbappe Ditolak

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 25 Sep 2018, 08:15 WIB Sepak Bola
Banding Mbappe Ditolak

AFP/Pascal GUYOT

BINTANG timnas Prancis Kylian Mbappe dipastikan tidak bisa memperkuat Paris Saint-Germain pada satu laga lagi setelah bandingnya terkait skorsing tiga pertandingan ditolak, Senin (24/9).

Penyerang berusia 19 tahun itu diganjar skorsing setelah terlibat insiden dengan Teji Savanier saat PSG menang 4-2 di kandang Nimes, 1 September lalu.

Savanier terkena skorsing empat laga terkait insiden itu. Banding Savanier juga ditolak Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Mbappe yang dijagokan untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or pada Desember mendatang akibat performanya bersama Les Bleus di Piala Dunia 2018 telah menjalani skorsing dua pertandingan.

Dia absen saat PSG menang 4-0 atas Saint Etienne dan tidak bermain saat PSG mengalahkan Rennes 3-1.

Kini, Mbappe akan kembali absen di laga Ligue 1 berikutnya saat PSG menjamu Reims pada Rabu (26/9). Dia akan bisa bermain kembali saat Les Parisien bertandang ke markas Nice pada Sabtu (29/9).

Mbappe bermain dan mencetak gol saat PSG menyerah 3-2 dari Liverpool di laga Liga Champions.

Saat ini, PSG unggul lima poin dari peringkat kedua Lille setelah Ligue 1 memainkan enam laga. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More