Banding Mbappe Ditolak

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 25 Sep 2018, 08:15 WIB Sepak Bola
Banding Mbappe Ditolak

AFP/Pascal GUYOT

BINTANG timnas Prancis Kylian Mbappe dipastikan tidak bisa memperkuat Paris Saint-Germain pada satu laga lagi setelah bandingnya terkait skorsing tiga pertandingan ditolak, Senin (24/9).

Penyerang berusia 19 tahun itu diganjar skorsing setelah terlibat insiden dengan Teji Savanier saat PSG menang 4-2 di kandang Nimes, 1 September lalu.

Savanier terkena skorsing empat laga terkait insiden itu. Banding Savanier juga ditolak Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Mbappe yang dijagokan untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or pada Desember mendatang akibat performanya bersama Les Bleus di Piala Dunia 2018 telah menjalani skorsing dua pertandingan.

Dia absen saat PSG menang 4-0 atas Saint Etienne dan tidak bermain saat PSG mengalahkan Rennes 3-1.

Kini, Mbappe akan kembali absen di laga Ligue 1 berikutnya saat PSG menjamu Reims pada Rabu (26/9). Dia akan bisa bermain kembali saat Les Parisien bertandang ke markas Nice pada Sabtu (29/9).

Mbappe bermain dan mencetak gol saat PSG menyerah 3-2 dari Liverpool di laga Liga Champions.

Saat ini, PSG unggul lima poin dari peringkat kedua Lille setelah Ligue 1 memainkan enam laga. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More