Petinju Bali Raih Perak di Kejurnas Tinju

Penulis: (Ant/R-3) Pada: Selasa, 25 Sep 2018, 06:15 WIB Olahraga
Petinju Bali Raih Perak di Kejurnas Tinju

ANTARA FOTO/Fanny Octavianu

PETINJU asal Pertina Kota Denpasar, Bali, Anggito, sukses meraih medali perak dalam kejuaraan nasional tinju junior di Bogor, Jawa Barat, Senin (24/9).
   
“Kami semua menyambut baik dan sangat bangga dengan keberhasilan yang diperoleh atlet kami di ajang kejuaraan nasional di Bogor. Setidaknya, walau hanya satu atlet yang kita kirimkan, pulang membawa medali,” kata Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Denpasar, Made Muliawan Arya, di Denpasar, Bali, kemarin.

Muliawan Arya yang akrab disapa ‘De Gadjah’ mengatakan Anggito turun pada kejuaraan nasional tinju junior tersebut pada kelas junior 46 kg (layang ringan) yang diselenggarakan di Bogor pada 19-22 September 2018.
   
Ia mengatakan, walau hanya berjuang sendiri membawa bendera ‘Merah Putih’ untuk Provinsi Bali, tidak membuat anak asuh pelatih Yulianus Bunga merasa gentar. Memang pada babak final pertarungan tersebut atlet tinju tuan rumah lebih unggul. (Ant/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More