Petinju Bali Raih Perak di Kejurnas Tinju

Penulis: (Ant/R-3) Pada: Selasa, 25 Sep 2018, 06:15 WIB Olahraga
Petinju Bali Raih Perak di Kejurnas Tinju

ANTARA FOTO/Fanny Octavianu

PETINJU asal Pertina Kota Denpasar, Bali, Anggito, sukses meraih medali perak dalam kejuaraan nasional tinju junior di Bogor, Jawa Barat, Senin (24/9).
   
“Kami semua menyambut baik dan sangat bangga dengan keberhasilan yang diperoleh atlet kami di ajang kejuaraan nasional di Bogor. Setidaknya, walau hanya satu atlet yang kita kirimkan, pulang membawa medali,” kata Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Denpasar, Made Muliawan Arya, di Denpasar, Bali, kemarin.

Muliawan Arya yang akrab disapa ‘De Gadjah’ mengatakan Anggito turun pada kejuaraan nasional tinju junior tersebut pada kelas junior 46 kg (layang ringan) yang diselenggarakan di Bogor pada 19-22 September 2018.
   
Ia mengatakan, walau hanya berjuang sendiri membawa bendera ‘Merah Putih’ untuk Provinsi Bali, tidak membuat anak asuh pelatih Yulianus Bunga merasa gentar. Memang pada babak final pertarungan tersebut atlet tinju tuan rumah lebih unggul. (Ant/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More