Jabar Bertekad Pertahankan Gelar Juara

Penulis: (Ant/R-3) Pada: Selasa, 25 Sep 2018, 06:00 WIB Olahraga
 Jabar Bertekad Pertahankan Gelar Juara

ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

KONTINGEN sofbol Provinsi Jawa Barat (Jabar) bertekad mempertahankan gelar juara junior putra-putri usia 18 tahun (U-18) Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2018 yang digelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.
     
Pelatih sofbol Jawa Barat Devi Permana di Kendari, Sulawesi Tenggara, kemarin, mengatakan, anak-anak asuhannya dipersiapkan sekitar tiga bulan menghadapi Kejurnas Junior 2018 sehingga optimistis meraih prestasi terbaik di Kendari.
     
“Jawa Barat sadar bahwa tidak mudah mempertahankan gelar juara dan sebaliknya daerah yang berambisi meraih juara tampil tanpa beban. Apa pun hasil yang akan dicapai akan ditentukan di lapangan karena setiap peserta bertekad meraih yang terbaik,” kata Devi. (Ant/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More