Rhino X Tri Tanjung Lesung Digelar Lagi

Penulis: (RO/R-3) Pada: Selasa, 25 Sep 2018, 05:45 WIB Olahraga
Rhino X Tri Tanjung Lesung Digelar Lagi

ANTARA FOTO/Yusran Uccang

KAWASAN ekonomi khusus pariwisata Tanjung Lesung, Pande­glang, Banten,  yang merupakan bagian dari 10 destinasi pariwisata prioritas siap menggelar Rhino Cross Triathlon atau disebut Rhino X-Tri.

Ajang kejuaraan terbuka cross triathlon atau triatlon lintas alam pertama di Indonesia  tersebut  terdiri atas lomba berenang, balap sepeda, dan lari melintasi keindahan dan tantangan alam Tanjung Lesung yang digelar pada 29-30 September 2018.

Sekitar 200 lebih atlet dari 7 negara, di antaranya atlet nasional Muhammad Taufik, Ady Akhmad Jukardi, dan Eva Desiana akan turut berpartisipasi untuk merebut total hadiah sekitar Rp250 juta.
 
Managing Director PT Banten West Java Rully Lasahido menjelaskan Rhino X-Tri & Rhino MTB XCM tahun ini begitu istimewa dengan lebih dari 200 peserta dari 7 negara (Amerika, Belanda, Indonesia, Jepang, Perancis, Selandia Baru, dan Spanyol). (RO/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More