Rhino X Tri Tanjung Lesung Digelar Lagi

Penulis: (RO/R-3) Pada: Selasa, 25 Sep 2018, 05:45 WIB Olahraga
Rhino X Tri Tanjung Lesung Digelar Lagi

ANTARA FOTO/Yusran Uccang

KAWASAN ekonomi khusus pariwisata Tanjung Lesung, Pande­glang, Banten,  yang merupakan bagian dari 10 destinasi pariwisata prioritas siap menggelar Rhino Cross Triathlon atau disebut Rhino X-Tri.

Ajang kejuaraan terbuka cross triathlon atau triatlon lintas alam pertama di Indonesia  tersebut  terdiri atas lomba berenang, balap sepeda, dan lari melintasi keindahan dan tantangan alam Tanjung Lesung yang digelar pada 29-30 September 2018.

Sekitar 200 lebih atlet dari 7 negara, di antaranya atlet nasional Muhammad Taufik, Ady Akhmad Jukardi, dan Eva Desiana akan turut berpartisipasi untuk merebut total hadiah sekitar Rp250 juta.
 
Managing Director PT Banten West Java Rully Lasahido menjelaskan Rhino X-Tri & Rhino MTB XCM tahun ini begitu istimewa dengan lebih dari 200 peserta dari 7 negara (Amerika, Belanda, Indonesia, Jepang, Perancis, Selandia Baru, dan Spanyol). (RO/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More