Absen Bela City, Tonton Laga Tinju

Penulis: (Dailymail/R-2) Pada: Selasa, 25 Sep 2018, 01:30 WIB Sepak Bola
Absen Bela City, Tonton Laga Tinju

Anne-Christine POUJOULAT / AFP

SELAIN bermain sepak bola, bek Manchester City Benjamin Mendy ternyata juga menyukai olahraga tinju. Hal itu bisa dilihat dari kehadirannya dalam pertandingan perebutan gelar juara dunia tinju kelas berat antara petinju Inggris Anthony Joshua dan petinju Rusia Alexander Povetkin di Wembley, pekan lalu.

Mendy bahkan menyempatkan diri melakukan foto sambil memegang sabuk juara yang disandang Joshua. Tidak lupa ia memberikan teks di bawah foto itu dengan tulisan, ‘hanya ketika Anda berpikir saya tidak bisa memenangi cukup trofi pada 2018’. Tulisan itu sepertinya mengacu pada keberhasilan City merebut gelar Liga Primer Inggris dan Community Shield, serta Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Bek kiri itu absen ketika City melumat Cardiff City 5-0 dalam pertandingan Liga Primer Inggris, pekan lalu. Kesempatan itu rupanya dimanfaatkan Mendy untuk menyaksikan pertandingan Joshua. (Dailymail/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More