Absen Bela City, Tonton Laga Tinju

Penulis: (Dailymail/R-2) Pada: Selasa, 25 Sep 2018, 01:30 WIB Sepak Bola
Absen Bela City, Tonton Laga Tinju

Anne-Christine POUJOULAT / AFP

SELAIN bermain sepak bola, bek Manchester City Benjamin Mendy ternyata juga menyukai olahraga tinju. Hal itu bisa dilihat dari kehadirannya dalam pertandingan perebutan gelar juara dunia tinju kelas berat antara petinju Inggris Anthony Joshua dan petinju Rusia Alexander Povetkin di Wembley, pekan lalu.

Mendy bahkan menyempatkan diri melakukan foto sambil memegang sabuk juara yang disandang Joshua. Tidak lupa ia memberikan teks di bawah foto itu dengan tulisan, ‘hanya ketika Anda berpikir saya tidak bisa memenangi cukup trofi pada 2018’. Tulisan itu sepertinya mengacu pada keberhasilan City merebut gelar Liga Primer Inggris dan Community Shield, serta Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Bek kiri itu absen ketika City melumat Cardiff City 5-0 dalam pertandingan Liga Primer Inggris, pekan lalu. Kesempatan itu rupanya dimanfaatkan Mendy untuk menyaksikan pertandingan Joshua. (Dailymail/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More