Facebook Luncurkan Aplikasi Kencan

Penulis: MI Pada: Minggu, 23 Sep 2018, 10:00 WIB Teknologi
Facebook Luncurkan Aplikasi Kencan

AFP

FACEBOOK mengatakan, Jumat (21/9), bahwa layanan kencan yang disebut-sebut awal tahun ini sedang digulirkan di Kolombia. Mereka memilih Kolombia karena orang-orang di negara Amerika Latin itu sangat antusias menggunakan jejaring sosial dan situs web untuk mencari mitra.

Aplikasi baru bertajuk Facebook Dating itu memungkinkan pengguna membuat profil kencan terpisah yang tidak terlihat jaringan teman-teman mereka. Pengguna juga bisa memblokir orang jika mereka mengingin­kannya.

Layanan obrolan dasar akan tersedia dan situs ini bakal menghalangi orang asing mengirim foto, video, atau tautan. Pemimpin Facebook, Mark Zuckerberg, menegaskan fitur itu dirancang untuk membantu orang menemukan mitra, bukan teman kencan. (AFP/Yan/X-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More