Facebook Luncurkan Aplikasi Kencan

Penulis: MI Pada: Minggu, 23 Sep 2018, 10:00 WIB Teknologi
Facebook Luncurkan Aplikasi Kencan

AFP

FACEBOOK mengatakan, Jumat (21/9), bahwa layanan kencan yang disebut-sebut awal tahun ini sedang digulirkan di Kolombia. Mereka memilih Kolombia karena orang-orang di negara Amerika Latin itu sangat antusias menggunakan jejaring sosial dan situs web untuk mencari mitra.

Aplikasi baru bertajuk Facebook Dating itu memungkinkan pengguna membuat profil kencan terpisah yang tidak terlihat jaringan teman-teman mereka. Pengguna juga bisa memblokir orang jika mereka mengingin­kannya.

Layanan obrolan dasar akan tersedia dan situs ini bakal menghalangi orang asing mengirim foto, video, atau tautan. Pemimpin Facebook, Mark Zuckerberg, menegaskan fitur itu dirancang untuk membantu orang menemukan mitra, bukan teman kencan. (AFP/Yan/X-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More