Lorenzo Raih Posisi Start Terdepan di Aragon

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 22 Sep 2018, 22:20 WIB Olahraga
Lorenzo Raih Posisi Start Terdepan di Aragon

AFP/JOSE JORDAN

PEMBALAP tim Ducati, Jorge Lorenzo, akan start terdepan di balapan MotoGP Aragon setelah menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi, Sabtu (22/9).

Lorenzo menorehkan catatan waktu tercepat pada babak kualifikasi di Sirkuit Motorland, Aragon dengan waktu 1 menit 46,881 detik, mencuri posisi start terdepan dari rekan satu timnya Andrea Dovizioso yang harus puas di tempat kedua dan pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez yang akan start dari tempat ketiga, demikian Motogp.com pada Sabtu.

Starting grid keempat akan ditempati oleh Cal Cruthclow dari tim LCR Honda, disusul oleh Andrea Ianone di grid kelima.

Sementara itu, duo pembalap tim Movistar Yamaha, Maverick Viñales dan Valentino Rossi, akan start dari posisi 11 dan 18.

Posisi start terdepan Lorenzo di GP Aragon merupakan pole position ketiga yang dia raih selama balapan MotoGP musim 2018. Sebelumnya, pembalap asal Spanyol itu meraih pole position di GP Catalunya dan GP San Marino.

Lorenzo saat ini menempati peringkat empat di klasemen sementara pembalap dengan 130 poin. Marquez masih kokoh di puncak klasemen dengan 221, diikuti oleh Dovizioso dengan 154 poin dan Valentino Rossi dengan 151 poin. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More