Arsenal dan Chelsea Sukses Menang di Liga Europa

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 21 Sep 2018, 06:34 WIB Sepak Bola
Arsenal dan Chelsea Sukses Menang di Liga Europa

AFP/Ian KINGTON
Selebrasi para pemain Arsenal

PIERRE-EMERICK Aubameyang mencetak dua gol saat Arsenal mengalahkan klub Ukraina Vorskla Poltava 4-2 di laga Liga Europa, Jumat (21/9) dini hari WIB. Adapun tim Liga Primer Inggris lainnya juga sukses menang 1-0 saat bertandang ke markas klub Yunani PAOK.

Aubameyang kesulitan tampil menggebrak di Liga Primer Inggris dengan hanya mencetak satu gol dari lima laga. Namun, striker Gabon itu sukses membuka keunggulan Arsenal saat laga berlangsung 32 menit di Stadion Emirates.

Danny Welbeck kemudian mencetak gol kedua sebelum Aubameyang membuat kedudukan menjadi 3-0. Gol keempat the Gunners dicetak oleh Mesut Oezil. Namun, kehilangan konsentrasi membuat klub asal London itu harus kebobolan dua gol telat.

"Saya rasa kami tampil apik di babak pertama dan di awal babak kedua. Kami harus terus memperbaiki diri dan tidak kebobolan seperti yang kami alami di akhir laga," ujar Aubameyang.

Sementara itu, pemuncak klasemen Liga Primer Inggris, Chelsea, membuka kiprah mereka di Liga Europa dengan kemenangan setelah gol tunggal Willian pada menit ketujuh mengantarkan the Blues menang 1-0 di kandang PAOK, Stadion Toumba.

Eden Hazard meminta tidak dimainkan di laga itu dengan alasan kekelahan.

"Kami memegang kendali sepanjang 90 menit. Kami banyak memiliki kesempatan namun membuang mayoritas dari mereka. Meski begitu, saya puas berhasil meraih tiga poin, puas dengan performa para pemain, namun tidak dengan hasilnya yang hanya 1-0," ungkap arsitek Chelsea Maurizio Sarri. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More