Generasi Terbaru Canon EOS Hadir

Penulis: (Gnr/S-4) Pada: Jumat, 21 Sep 2018, 07:00 WIB Teknologi
Generasi Terbaru Canon EOS Hadir

DOK CANON

CANON memperkenalkan generasi terbaru sistem EOS R dengan mirrorless pamungkasnya. Kamera mirrorless full-frame 35 mm pertama dari Canon ini dibekali dengan sensor CMOS 30,3 megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 8 dengan kecepatan fokus 0,05 detik.

Canon memperluas sistem EOS melalui mount 54 mm dengan menghadirkan empat seri lensa RF (RF 50mm f/1.2L USM, RF 24-105mm f/4L IS USM, RF 28-70mm f/2L USM, dan RF 35mm f/1.8 IS STM). Ini didukung dengan tiga jenis adaptor untuk memberikan fleksibilitas dalam menggunakan lensa EF.

”Sistem EOS R menghadirkan kesempurnaan optik untuk menghasilkan gambar dengan kualitas istimewa. Terobosan terbaru dalam sistem EOS R memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi pengguna dalam berkreativitas yang semakin menyempurnakan fotografi dan videografi ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Canon Division Director Datascrip, Merry Harun, di Jakarta, pada Selasa (18/9).

Kamera mirrorless itu menghasilkan gambar beresolusi tinggi dengan kualitas tajam dan detail untuk kebutuhan foto berukuran besar. Bahkan, untuk gambar yang telah melalui proses cropping, detail, dan ketajamannya masih dapat dipertahankan.

PT Datascrip, distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan EOS R Body Only (BO) dengan harga Rp39.999.000 dan EOS R with lens RF24-105mm f/4L IS USM Rp59.999.000. (Gnr/S-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More