Generasi Terbaru Canon EOS Hadir

Penulis: (Gnr/S-4) Pada: Jumat, 21 Sep 2018, 07:00 WIB Teknologi
Generasi Terbaru Canon EOS Hadir

DOK CANON

CANON memperkenalkan generasi terbaru sistem EOS R dengan mirrorless pamungkasnya. Kamera mirrorless full-frame 35 mm pertama dari Canon ini dibekali dengan sensor CMOS 30,3 megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 8 dengan kecepatan fokus 0,05 detik.

Canon memperluas sistem EOS melalui mount 54 mm dengan menghadirkan empat seri lensa RF (RF 50mm f/1.2L USM, RF 24-105mm f/4L IS USM, RF 28-70mm f/2L USM, dan RF 35mm f/1.8 IS STM). Ini didukung dengan tiga jenis adaptor untuk memberikan fleksibilitas dalam menggunakan lensa EF.

”Sistem EOS R menghadirkan kesempurnaan optik untuk menghasilkan gambar dengan kualitas istimewa. Terobosan terbaru dalam sistem EOS R memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi pengguna dalam berkreativitas yang semakin menyempurnakan fotografi dan videografi ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Canon Division Director Datascrip, Merry Harun, di Jakarta, pada Selasa (18/9).

Kamera mirrorless itu menghasilkan gambar beresolusi tinggi dengan kualitas tajam dan detail untuk kebutuhan foto berukuran besar. Bahkan, untuk gambar yang telah melalui proses cropping, detail, dan ketajamannya masih dapat dipertahankan.

PT Datascrip, distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan EOS R Body Only (BO) dengan harga Rp39.999.000 dan EOS R with lens RF24-105mm f/4L IS USM Rp59.999.000. (Gnr/S-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More