Ingin Cetak Sejarah

Penulis: (Dailymail/Rul/R-1) Pada: Jumat, 21 Sep 2018, 02:15 WIB Sepak Bola
Ingin Cetak Sejarah

ANDY BUCHANAN / AFP

STEVEN Gerrard tampaknya tak ingin menandai awal karier kepelatihannya dengan cara yang biasa. Tim pertama yang dilatih eks pemain Liverpool tersebut ialah klub Skotlandia, Rangers yang musim ini lolos ke babak utama Liga Europa.
 
Gerrard pun tak ingin menyia-nyiakan tiket Liga Europa yang berhasil dicapai timnya. Pria berusia 38 tahun tersebut ingin melaju sejauh mungkin bersama Rangers di kompetisi kasta kedua Benua Eropa itu.

“Menurut opini dari luar, kami tidak diunggulkan, tetapi ada cukup rasa percaya diri di dalam ruang ganti yang bisa mengejutkan tim lain dan keluar dari fase grup,” katanya.

“Kami hadir untuk mengambil tantangan dan melihat sejauh mana kami bisa melangkah. Inilah di mana klub sepak bola seharusnya memulai, tidak banyak yang memberikan kami kesempatan untuk melangkah sejauh ini, bila tim lain ingin melucuti kami, itu tak apa,” imbuh Gerrard. (Dailymail/Rul/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More