Ingin Cetak Sejarah

Penulis: (Dailymail/Rul/R-1) Pada: Jumat, 21 Sep 2018, 02:15 WIB Sepak Bola
Ingin Cetak Sejarah

ANDY BUCHANAN / AFP

STEVEN Gerrard tampaknya tak ingin menandai awal karier kepelatihannya dengan cara yang biasa. Tim pertama yang dilatih eks pemain Liverpool tersebut ialah klub Skotlandia, Rangers yang musim ini lolos ke babak utama Liga Europa.
 
Gerrard pun tak ingin menyia-nyiakan tiket Liga Europa yang berhasil dicapai timnya. Pria berusia 38 tahun tersebut ingin melaju sejauh mungkin bersama Rangers di kompetisi kasta kedua Benua Eropa itu.

“Menurut opini dari luar, kami tidak diunggulkan, tetapi ada cukup rasa percaya diri di dalam ruang ganti yang bisa mengejutkan tim lain dan keluar dari fase grup,” katanya.

“Kami hadir untuk mengambil tantangan dan melihat sejauh mana kami bisa melangkah. Inilah di mana klub sepak bola seharusnya memulai, tidak banyak yang memberikan kami kesempatan untuk melangkah sejauh ini, bila tim lain ingin melucuti kami, itu tak apa,” imbuh Gerrard. (Dailymail/Rul/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More