Semangati Rekan Setim

Penulis: (Dailymail/Rul/R-1) Pada: Jumat, 21 Sep 2018, 01:45 WIB Sepak Bola
Semangati Rekan Setim

Glyn KIRK / AFP

BOMBER Liverpool, Sadio Mane, mengaku sempat memberikan semangat kepada rekan­nya, Roberto Firmino, sehari sebelum laga melawan Paris Saint-Germain, Rabu (19/9). Mane mengatakan kepada Firmino bahwa tim membutuhkannya di laga pembuka Liga Champions tersebut.

Sebelumnya, Firmino diragukan tampil dalam laga itu karena mengalami cedera pada matanya saat melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Namun, Mane tidak menyerah dan menyemangati rekannya itu agar tetap bermain. Alhasil, pada laga kontra PSG, Firmino yang diturunkan di saat-saat terakhir justru menjadi penentu kemenangan 3-2 ‘si Merah’.

“Saya pikir ia tidak membutuhkan matanya untuk bermain. Saya mengatakan, Hai Bobby (Firmino), ayolah, kami membutuhkanmu. Saya pikir, ia tidak membutuhkan matanya untuk bermain dan mencetak gol,” ujar pemain Sene­gal itu. (Dailymail/Rul/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More