Sore ini, Tiket Pembukaan dan Penutupan Asian Para Games Resmi Dijual

Penulis: Budi Ernanto Pada: Kamis, 20 Sep 2018, 17:08 WIB Olahraga
Sore ini, Tiket Pembukaan dan Penutupan Asian Para Games Resmi Dijual

MI/VICKYG

TIKET pembukaan dan penutupan Asian Para Games 2018 secara resmi akan mulai dijual Kamis (20/9) ini pada pukul 18.00 WIB. Acara pembukaan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc) menyatakan tiket pertandingan juga sudah mulai dijual saat itu.

“Tiket pembukaan dijual dengan harga Rp500 ribu, Rp750 ribu, Rp1 juta, dan Rp2,5 juta. Untuk penjualan tiket, kami bekerja sama dengan perusahaan penjual tiket, Loket. Tiket bisa dibeli di situs http://asianparagames2018.loket.com,” kata Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari di Jakarta, Kamis (20/9).

Oktohari menambahkan harga tiket acara penutupan belum bisa diumumkan saat ini. Dia menjanjikan bakal ada keterangan resmi yang akan diberikan pihaknya soal itu. Acara penutupannya sendiri tidak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, melainkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Untuk tiket pertandingan, harganya dibanderol Rp25 ribu per cabang olahraga. Masyarakat yang ingin menonton cabang olahraga lain dalam satu hari bisa membeli tiket terusan dengan harga Rp100 ribu. Sementara tiket terusan untuk enam hari dijual dengan harga Rp200 ribu.

"Ada juga tiket untuk masuk kawasan bagi yang tidak ingin nonton pertandingan. Dijual Rp10 ribu. Nanti di Asian Para Games juga seperti Asian Games 2018, ada zona festival. Tapi, hanya dua saja. Nama zonanya, ialah Semarak dan Inspirasi. Nanti di zona itu dipasangkan juga layar besar untuk nonton acara pembukaan dan penutupan," kata Oktohari. (E-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More