Klopp Beberkan Kunci Kemenangan Liverpool atas PSG

Penulis: Antara Pada: Rabu, 19 Sep 2018, 08:00 WIB Olahraga
Klopp Beberkan Kunci Kemenangan Liverpool atas PSG

Paul ELLIS / AFP

PELATIH Liverpool Juergen Klopp membeberkan dua hal yang menjadi kunci kemenangannya melawan Paris Saint-Germain dalam laga pembuka penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (19/9) dini hari sesuai WIB.

Klopp mengatakan penampilan lawan sungguh baik di semua lini, meskipun sulit melawan pertahanan PSG, namun timnya mampu menaklukkan Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

"Organisasi yang baik dan kebesaran hati selalu jadi kombinasi apik untuk menggalang pertahanan," ujarnya dilansir dari laman resmi Liverpool.

Klopp menyebut 11 pemain yang berada di atas lapangan berperan penting menggalang pertahanan sepanjang laga.

"Penampilan yang baik melawan tim yang tampil luar biasa, penting bagi kami untuk bermain bagus," imbuhnya.

Kedua tim memang menampilkan permainan yang hampir tak pernah melambat sepanjang laga. Liverpool hampir saja kehilangan dua poin ketika keunggulan yang dimiliki lewat gol Daniel Sturridge dan James Milner dibayar lunas oleh Thomas Meunier dan Kylian Mbappe.

Namun, Roberto Firmino yang sempat diragukan tampil malah menjadi pahlawan kemenangan lewat golnya pada menit 90+1.(OL-6)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More