Klopp Beberkan Kunci Kemenangan Liverpool atas PSG

Penulis: Antara Pada: Rabu, 19 Sep 2018, 08:00 WIB Olahraga
Klopp Beberkan Kunci Kemenangan Liverpool atas PSG

Paul ELLIS / AFP

PELATIH Liverpool Juergen Klopp membeberkan dua hal yang menjadi kunci kemenangannya melawan Paris Saint-Germain dalam laga pembuka penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (19/9) dini hari sesuai WIB.

Klopp mengatakan penampilan lawan sungguh baik di semua lini, meskipun sulit melawan pertahanan PSG, namun timnya mampu menaklukkan Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

"Organisasi yang baik dan kebesaran hati selalu jadi kombinasi apik untuk menggalang pertahanan," ujarnya dilansir dari laman resmi Liverpool.

Klopp menyebut 11 pemain yang berada di atas lapangan berperan penting menggalang pertahanan sepanjang laga.

"Penampilan yang baik melawan tim yang tampil luar biasa, penting bagi kami untuk bermain bagus," imbuhnya.

Kedua tim memang menampilkan permainan yang hampir tak pernah melambat sepanjang laga. Liverpool hampir saja kehilangan dua poin ketika keunggulan yang dimiliki lewat gol Daniel Sturridge dan James Milner dibayar lunas oleh Thomas Meunier dan Kylian Mbappe.

Namun, Roberto Firmino yang sempat diragukan tampil malah menjadi pahlawan kemenangan lewat golnya pada menit 90+1.(OL-6)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More