Mercedes-Benz mulai Pasarkan Sedan Coupe AMG GT Terbaru

Penulis: Antara Pada: Senin, 17 Sep 2018, 23:15 WIB Otomotif
Mercedes-Benz mulai Pasarkan Sedan Coupe AMG GT Terbaru

AFP PHOTO / THOMAS KIENZLE

MERCEDES-BENZ mengatakan sedan terbarunya AMG GT 43 dan AMG GT 53 sudah bisa dipesan di mitra-mitra penjualan Mercedes mulai hari ini.

Coupe AMG GT 43 4MATIC empat pintu dengan konsumsi bahan bakar 9,4-9,1 liter per 100km memperluas penawaran mobil sport dengan penambahan model entry-level dengan rasio harga sangat menarik, kata Mercedes-Benz dalam pernyataan resminya, Senin (17/9).

AMG GT 43 4MATIC yang bermesin 3.0 liter 6-silinder menghasilkan tenaga maksimum 270 kW (367 hp) dan torsi 500 Nm. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km dalam waktu hanya 4,9 detik dan kecepatan tertingginya 270 km per jam.

Sedangkan AMG GT 53 4MATIC yang dirilis Maret lalu, dibekali mesin dengan kapasitas sama dan menghasilkan tenaga maksimum 270 kW (367 tenaga kuda/hp) dan 320 kW (435 hp), dengan konsumsi bahan bakar 9,4-9,1 liter per 100 km.

EQ Boost starter-alternator memberikan output jangka pendek tambahan dan torsi masing-masing 16 kW (22 hp) dan 250 Nm untuk AMG GT 53 4MATIC. Ini menggabungkan starter dan alternator dalam satu motor listrik, terintegrasi antara mesin dan transmisi dan memberikan daya listrik ke sistem 48 V on-board.

Fitur inovatif ini serta dua tahap turbocharging cerdas dengan tambahan kompresor listrik dan exhaust gas turbocharger menggabungkan ciri khas AMG Driving Performance dengan konsumsi bahan bakar rendah. Sedan ini dilengkapi switch di konsol tengah identik dengan yang ada di AMG GT 53 4MATIC+. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More