P-51 RTR, Jam Tangan dari Komponen Ford Mustang RTR

Penulis: Eni Kartinah Pada: Kamis, 13 Sep 2018, 10:30 WIB Otomotif
P-51 RTR, Jam Tangan dari Komponen Ford Mustang RTR

Ist

REC Watches baru meluncurkan produk arloji terbarunya, P-51 RTR Limited Edition. Bagi Anda pecinta otomotif maupun penggemar jam tangan unik, jam ini mungkin bisa jadi pilihan untuk koleksi istimewa.

Pasalnya, jam tangan ini menonjolkan desain khas dari mobil ikonik Ford Mustang Ready-to-Rock (RTR) milik drifter Vaughn Gittin Jr, penyandang juara dunia tiga kali Formula D.

Tak sebatas desainnya, jam tangan ini juga dibuat dari bahan yang berasal dari komponen mobil legendaris itu.

"REC mengedepankan filosofi yang sejalan dengan namanya, yaitu RECover (memulihkan), RECycle (mendaur ulang), dan REClaim (memperbarui). REC membangun cerita melalui koleksi jam tangan dengan mendaur ulang dan memadukan bagian-bagian dari kendaraan ikonik yang sudah tidak dapat diperbaiki," terang Chief Sales Officer REC Watch, Thomas Dusinius Kronevald, pada peluncuran jam tangan tersebut di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, P-51 RTR Limited Edition merupakan hasil kolaborasi REC Watches bersama Vaughn Gittin Jr yang populer disapa JR. Koleksi ini dibuat menggunakan komponen serat karbon yang diambil langsung dari Ford Mustang RTR milik JR yang dikenal ganas.

Setiap jam tangan P-51 RTR memiliki tampilan unik tersendiri dengan lempeng jam berbahan serat karbon yang diambil dari sasis mobil itu dan bagian bezel berbahan aluminium ground dari poros kemudi.

Desain jam tangan ini begitu lekat dengan mobil yang menjadi asal-usulnya. Seperti penunjuk waktu yang serupa dengan speedometer mobil tersebut dan penunjuk tenaga yang seperti indikator bahan bakarnya.

Karena dibuat dari komponen asli mobil ikonik yang terbatas, jumlah produksi jam tangan ini pun tak banyak. Hanya 350 buah untuk didistribusikan di seluruh dunia. Di Indonesia, jam tangan itu bisa didapatkan di Philosoph Boutique, Plaza Senayan Jakarta.

"Harganya di kisaran Rp19,9 juta," ujar Ario Francisco, Co-Founder Philosoph Boutique.

Direktur PT Red Army Watches Indonesia, Rudyanto Witaria, menambahkan, setiap jam P-51 RTR dilengkapi dengan limited edition gift box dan story card REC yang dapat dipindai.

"Ketika kita memindai story card dengan kamera ponsel, kita langsung terhubung dengan laman yang memuat video mobil RTR Mustang dan sejarahnya," pungkas Rudyanto. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More